Satu Suara! Majelis Ta’lim di Kecamatan Cimahi Dukung Yanuar Prihatin jadi Bupati

SiwinduMedia.com – Gabungan majelis ta’lim di Kecamatan Cimahi, yakni Raudhatul Umahat dan majelis zikir Shalawat Nariyah deklarasikan dukungan kepada Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029, Selasa (18/6/2024).

Ratusan jamaah yang beranggotakan mayoritas kalangan perempuan itu berikrar untuk mendukung penuh pemenangan Yanuar Prihatin dalam kontestasi Pemilihan Bupati di Kabupaten Kuningan.

“Kami seluruh jamaah melihat pak Yanuar sebagai orang yang amanah sangat besar kontribusi beliau untuk syi’ar Islam, jadi kami akan mendukung penuh pak Yanuar menjadi Bupati Kuningan,” ucap Erna, selaku koordinator deklarasi di Desa Cikeusal, Cimahi, Kuningan.

Ia juga menyampaikan bahwa sosok anggota DPR RI dua periode itu sangat dekat dengan majelis ta’lim di Kuningan, dengan sering kali menghadiri undangan di tiap kegiatan syi’ar Islam seperti zikir, istighotsah, dan lainnya.

“Beliau sangat banyak membantu kami baik dalam penyelenggaraan kegiatan zikir, termasuk juga dalam tiap pembangunan masjid, santunan kepada anak yatim. Jadi sudah seharusnya kami mendukung perjuangan dan pemenangan pak haji Yanuar,” ucap Erna.

Baca Juga:  IPRC Sebut Hanya Ada 4 Terkuat Kandidat Calon Bupati Kuningan

Dukungan dari warga, khususnya kalangan tokoh Agama kepada putra deklarator PKB dan Sekjen NU di era Gusdur itu merupakan wujud dari harapan yang ingin memiliki pemimpin amanah untuk membawa Kuningan maju.

Maka, tak heran jika masyarakat berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin untuk menjadi pemimpin di kabupaten berjuluk Kota Kuda itu.

“Kami berharap pak Yanuar jadi Bupati Kuningan memimpin kami. Kami ingin pemimpin yang amanah,” kata Erna menegaskan.

Sementara, Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin saat ini telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk menentukan koalisi sekaligus pasangan calon wakil bupati.

Cek Juga

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Warga Desa Pakapasan Hilir Gelar Tradisi Hajat Sabumi

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Warga Desa Pakapasan Hilir Gelar Tradisi Hajat Sabumi

SiwinduMedia.com – Tradisi yang dilaksanakan setiap bulan Muharram khususnya Hajat Sabumi kini hampir punah. Hajat …