Mau Ada Perpisahan Bupati Acep di Semarang, Kepala Diskopdagperin Kecelakaan
Kepala Diskopdagperin Kabupaten Kuningan Trisman Supriatna MPd, mengalami kecelakaan di ruas tol Pejagan-Tegal. Saat hendak ke Semarang, dalam rangka acara perpisahan dengan Bupati Kuningan Acep Purnama. Jum'at (1/12/2023). Foto: Ist

Mau Ada Perpisahan Bupati Acep di Semarang, Kepala Diskopdagperin Kecelakaan

SiwinduMedia.com – Setelah suasana haru mewarnai apel pagi di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Jum’at (1/12/2023). Sebagai momentum pelepasan dan perpisahan Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan.

Hari ini pula sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kuningan, berangkat ke Semarang. Menurut informasi, agenda para pejabat Kuningan ini adalah dalam rangka acara perpisahan dengan Bupati Kuningan Acep Purnama.

Sampai akhirnya sore ini, mendapat kabar duka Kepala Diskopdagperin Kabupaten Kuningan Trisman Supriatna MPd, mengalami kecelakaan di jalan Tol Pejagan-Tegal, Jum’at (1/12/2023).

Dalam video yang berdurasi 30 detik, tampak petugas berjas hujan orange membawa korban yang diduga Kadis Trisman ke dalam ambulan yang sudah siap di pinggir jalan.

Kepala UPT Metrologi Diskopdagperin Kuningan, Eris Rusmayana, membenarkan mengenai adanya berita kecelakaan tersebut.

“Iya Pak Kadis mengalami kecelakaan di tol Pejagan, ke Semarang beliau menggunakan mobil Metrologi,” ucap Eris.

Ditemani oleh Kepala Dinkes Kuningan Susi Lusiyanti dan Kepala Bappeda. Kadis Trisman dibawa ke sebuah rumah sakit terdekat, untuk diberikan perawatan intensif.

Baca Juga:  Bukan Keluaran Baru, Ini Dia Mobil Ferrari dengan Harga Jual Termahal

Menurut informasi, kondisi Kadis saat ini, sudah membaik.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …