Ini Persiapan Acep Purnama Pasca 4 Desember 2023 Berhenti Jadi Bupati
Bupati Kuningan H Acep Purnama, saat diwawancarai sejumlah media usai pengukuhan Tim Akselerasi Menuju Kabupaten Pendidikan, Senin (27/11/2023). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Ini Persiapan Acep Purnama Pasca 4 Desember 2023 Berhenti Jadi Bupati

SiwinduMedia.com – 4 Desember 2023 atau seminggu ke depan, H Acep Purnama SH MH dipastikan akan mengkahiri masa jabatannya sebagai Bupati Kuningan bersama Wakil Bupati HM Ridho Suganda SH MSi. Acep pun mengaku siap lahir batin untuk kembali menjadi masyarakat biasa.

Pernyataan Acep disampaikan saat diwawancarai sejumlah wartawan usai mengukuhkan Tim Akselerasi Menuju Kabupaten Pendidikan di Pendopo Kuningan, Senin sore (27/11/2023). Bersama istri Hj Ika Rakhmatika dan juga anggota keluarga lainnya, Acep tengah menyiapkan diri untuk berbaur dengan masyarakat umum.

“Persiapan 4 Desember, saya sudah siap lahir batin. Saya sudah mempersiapkan diri secara mental, bersama istri beserta keluarga juga, bahwa 4 Desember saya sertijab (serah terima jabatan, red). Dan setelah sertijab, saya kembali sebagai masyarakat biasa,” tutur Acep.

Meski akan melepas tongkat kekuasaan di Kuningan, sebagai Acep Purnama, Ia menegaskan akan tetap berbakti untuk masyarakat Kuningan khususnya, dan umumnya untuk masyarakat Indonesia.

“Setelah saya menjadi masyarakat biasa, sebagai Acep Purnama, saya akan tetap bersedia mendarmabaktikan diri saya untuk masyarakat Kabupaten Kuningan dan umumnya untuk Indonesia,” tekad Acep.

Baca Juga:  Usulan Calon Pj Bupati Kuningan Sudah Sesuai Regulasi, Zul: Harus Bisa Atasi Krisis Anggaran

Untuk diketahui, Acep merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan. Dipastikan, ketika telah lengser dari kursi orang nomor 1 di Kuningan, Ia akan melaksanakan tugas partainya untuk memenangkan kembali PDI Perjuangan di Kabupaten Kuningan, baik menang Pileg maupun Pilpres yang akan digelar serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …