2024 Prabowo Presiden, Iwan Bule: Anies-Ganjar Belum Waktunya
Komjen Pol (Purn) H Mochamad Iriawan (Iwan Bule), Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil X Jabar. Mengadakan konsolidasi, sosialisasi dan silaturahim dengan seluruh kader Partai Gerindra se-Kabupaten Kuningan. Sabtu (25/11/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

2024 Prabowo Presiden, Iwan Bule: Anies-Ganjar Belum Waktunya

SiwinduMedia.com – Setelah kedatangan di kampung halamannya, di Dusun Dukuh Desa Kadugede Kecamatan Kadugede Jum’at (24/11/2023) disambut antusias warga.

Sabtu (25/11/2023), Komjen Pol (Purn) H Mochamad Iriawan, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil X Jabar langsung mengadakan konsolidasi, sosialisasi dan silaturahim dengan seluruh kader Partai Gerindra se-Kabupaten Kuningan.

Meskipun cuaca hujan, bertempat di Panggung Budaya Resort Prima Sangkanhurip, ribuan para simpatisan hadir untuk mendukung Iwan Bule.
Hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud, Ketua DPC Gerindra H Dede Ismail SIP, dan para caleg dari Partai Gerindra.

Dalam sambutannya Iwan Bule, yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra ini menceritakan pengalamannya ketika pernah satu mobil dengan Ketua Umum Partai Gerindra.

“Prabowo bilang, saya ini sudah tua, umur saya sudah 72, kalau saya diberikan rezeki dan ridha dari Allah tahun depan itu jadi Presiden, umur sudah 73, lima tahun (kemudian) 78 tahun, sudah tua,” ungkap Iwan menirukan yang disampaikan Prabowo.

Baca Juga:  Kampanye Perdana, Rokhmat Ardiyan Blusukan ke Pasar Baru dan Kepuh Kuningan

“Tapi saya ingin diberikan kesempatan oleh Yang Maha Kuasa atau dukungan rakyat ingin memberikan yang saya punya untuk Negara Indonesia,” sambungnya.

Dalam narasi yang sama, Ia juga menyampaikan alasan kenapa ia memutuskan untuk masuk Gerindra.

“Saya mengagumi Prabowo sebagai Ketum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah. Kemudian, pemberani dan selalu mementingkan kepentingan rakyat daripada pribadi,” ujar Iwan Bule.

Tidak ada orang yang sebagus Prabowo Subianto. Jika diberikan kesempatan, Prabowo siap memberikan kemampuan, jaringan, finansial dan semua yang ia punya.

“Maaf, saya kenal sama Anies, sama Ganjar belum waktunya, nanti juga ada waktunya” celoteh Iwan, disambut tepuk tangan dan teriakan kader yang hadir.

Mantan Ketua PSSI ini juga menyebutkan, salah satu program Prabowo, antara lain makan anak-anak Indonesia dari bayi sampai sekolah SMA kelas 3 akan ditanggung Negara.

“Bapak Prabowo dalam programnya berjanji jika makan anak Indonesia dari bayi sampai kelas 3 SMA akan ditanggung negara, sehingga tidak akan ada lagi anak yang kelaparan,” ungkap Iwan.

Baca Juga:  SBY Bertemu Jokowi di Istana Bogor, Ini Yang Dibahas

Anaknya sudah dengan kehidupan sendiri, kemudian materi juga punya. Aset Prabowo di Hambalang Bogor, hampir 200-400 hektare. Terdiri dari tempat tinggal, dan tempat pelatihan.

“Prabowo bilang, untuk apa harta saya nanti, harta tidak dibawa mati, semua yang saya punya (Hambalang). Ini akan saya berikan untuk dunia pendidikan,” ucap Iwan.

“Kurang baik gimana lagi seorang Prabowo, dimana pejabat lain mencaplok tanah rakyat. Ini malah memberikan tanahnya untuk kepentingan rakyat,” sambung Iwan diakhiri pekik, yel yel Prabowo Presiden.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …