Deis Ancam Caleg Gerindra Kuningan Tak Akan Dilantik Jika Tak Menangkan Iwan Bule DPR RI
Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan H Dede Ismail, saat menyampaikan orasi politik di hadapan Caleg RI Dapil Jabar X Iwan Bule dan ribuan kader, dalam acara konsolidasi di Prima Resort, Kuningan, Sabtu (25/11/2023). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Deis Ancam Caleg Gerindra Kuningan Tak Akan Dilantik Jika Tak Menangkan Iwan Bule DPR RI

SiwinduMedia.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan H Dede Ismail, memberikan ultimatum seraya mengancam para Caleg Gerindra Kuningan tidak akan dilantik, jika tidak bersedia memenangkan HM Iriawan (Iwan Bule) di DPR RI pada Pileg 2024.

Ancaman ini disampaikan Deis (Dede Ismail) di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra, dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Iwan Bule, di Prima Resort, Jalan Raya Sangkanurif, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Sabtu (25/11/2023).

Dengan nada berapi-api, Deis menyerukan seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra Kuningan, untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres RI 2024. Deis meminta semuanya untuk tidak berdiri di 2 kaki, dalam arti tidak boleh mendukung kepada lebih dari 1 calon, termasuk untuk Calon DPRD RI dari Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), Deis meminta seluruhnya memenangkan Iwan Bule.

“Siap memenangkan Prabowo-Gibran Presiden-Wakil Presiden, siap memenangkan Bapak Iwan Bule sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar X, dan harus siap memenangkan DPRD Provinsi Dapil Jabar XIII dan DPRD Kabupaten Kuningan,” teriak Deis disambut teriakan Siap dengan penuh semangat menggebu dari ribuan kader.

Baca Juga:  Survei Jamparing: Warga Kuningan Lebih Condong Pilih Capres Anies Ketimbang Prabowo dan Ganjar

“Bagi caleg yang tidak memenangkan Pak Iwan Bule, saya akan meminta kepada Ketua Umum, Pak Prabowo, untuk tidak dilantik. Akan kita PAW,” imbuhnya memberi peringatan disambut juga teriakan Siap.

Dalam kesempatan itu pula, Deis mengabsen satu persatu elemen Gerindra yang hadir, termasuk paca Caleg dan para Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Kuningan.

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …