Foto: Penyelenggara PPK Luragung/SiwinduMedia.com

Jelang Tahap Kampanye, PPK Luragung ajak Peserta Pemilu Deklarasi Damai Pemilu 2024

SiwinduMedia.com – Jelang Tahap kampanye pada tanggal 28 November mendatang, Jajaran Penyelenggara Kecamatan PPK Kecamatan Luragung adakan rapat koordinasi pelaksanaan tahapan pemilu 2024.

Bertempat di aula kecamatan Luragung, semua unsur penyelenggara dan unsur muspika ikut diundang dalam acara. Jum’at (24/11/23)

Ketua PPK Luragung Jamaludin mengatakan pada siwindumedia.com, acara tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas jelang memasuki tahapan kampanye pada tanggal 28 November mendatang.

“Kami memang sudah menjadwalkan untuk acara rapat koordinasi dengan semua unsur baik penyelenggara pemilu mulai dari PPK, PPS, Panwascam, dan PKD , tidak ketinggalan juga unsur birokrasi mulai dari kecamatan, Koramil, dan polsek Luragung,” jelasnya.

Tidak hanya penyelenggara dan birokrasi lanjutnya menerangkan, para peserta pemilu juga ikut dalam undangan rapat koordinasi.

“Kami undang juga para peserta pemilu dari berbagi partai yang masuk dapil 4 yaitu anggota legislatif DPRD Kabupaten yang berdomisi didapil 4, tidak ketinggalan juga ketua ranting dari berbagi partai politik yang ada di dapil 4” ungkapnya.

Acara ditutup dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Damai pemilu tahun 2024 yang diikuti semua unsur.

Baca Juga:  Hendak Mancing, Warga Temukan 2 Jasad Manusia Mengapung di Sungai Cisanggarung

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …