Atlet Basket Pemda Kuningan Siap Hentakkan Porpemda Jabar 2023
Tim Bola Basket Pemkab Kuningan dipimpin Wabup Ridho Suganda, foto bersama usai latihan menjelang tanding dalam ajang Porpemda 2023 di Kuningan. (Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com)

Atlet Basket Pemda Kuningan Siap Hentakkan Porpemda Jabar 2023

SiwinduMedia.com – Dalam sebuah persiapan gemilang, kontingen cabang olahraga bola basket Kabupaten Kuningan telah menyelesaikan latihan intensif mereka, mempertajam kemampuan, dan membangun soliditas tim untuk menghadapi Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Provinsi Jawa Barat ke-15.

Tim bola basket Kabupaten Kuningan, yang dikenal dengan semangat juang dan kekompakan, bertekad untuk meraih prestasi gemilang dan mengukir namanya di sepanjang sejarah Porpemda. Dengan komitmen tinggi dan fokus pada pengembangan potensi individu, para atlet bola basket ini telah menciptakan iklim yang penuh semangat dan optimisme.

Kapten Tim yang juga Wakil Bupati (Wabup) Kuningan HM Ridho Suganda, menyatakan, timnya membawa harapan besar Kabupaten Kuningan untuk meraih prestasi cemerlang di Porpemda Jawa Barat tahun ini.

“Atlet-atlet kita siap memberikan yang terbaik, memperlihatkan semangat juang, dan menjunjung tinggi sportivitas,” harap Ridho usai menggelar latihan, Jumat (24/11/2023).

Sementara itu, pelatih tim, Budi Subagio di dampingi Asisten Pelatih Didi Ahmadi, menekankan bahwa persiapan tim tidak hanya terfokus pada aspek fisik, tetapi juga mental.

Baca Juga:  Tim Futsal SMK Pertiwi Kuningan Juara 1 Liga Foundation 2023

“Kami telah bekerja keras untuk membangun mental yang kuat di antara para pemain, memastikan bahwa mereka siap menghadapi tekanan dan tantangan di lapangan,” tutur Budi.

Antusiasme masyarakat Kabupaten Kuningan pun semakin tinggi, kata Budi, dengan dukungan meriah dari penduduk setempat yang akan memenuhi tribun untuk memberikan semangat dan doa terbaik bagi kontingen bola basket mereka.

“Dengan semangat juang yang membara dan persiapan matang yang telah dilakukan, kontingen bola basket Kabupaten Kuningan siap memukau penonton dan memberikan pertandingan yang penuh gairah di Porpemda Jawa Barat ke-15. Ayo dukung tim kita, Kuningan,” ajaknya.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …