Gerindra Kuningan Dikirim 5 Mobil dan 5 Motor, Deis Langsung Instruksi Menangkan Prabowo Presiden, Iwan Bule DPR RI
Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan H Dede Ismail (tengah) didampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Toto Tohari, menerima penyerahan kendaraan layanan masyarakat dari Caleg RI Iwan Bule, Sabtu (18/11/2023). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Gerindra Kuningan Dikirim 5 Mobil dan 5 Motor, Deis Langsung Instruksi Menangkan Prabowo Presiden, Iwan Bule DPR RI

SiwinduMedia.com – Gerakan masif Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jabar X tak hanya terlihat dilakukan H Rokhmat Ardiyan, namun juga kini mulai ditunjukkan Caleg lainnya yang tak lain adalah H Mochamad Iriawan atau lebih dikenal dengan nama panggilan Iwan Bule.

Iwan Bule diketahui masuk Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPR RI Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran). Yang mengejutkan, Iwan Bule ditempatkan pada nomor urut 1, menggeser Caleg RI lainnya H Rokhmat Ardiyan yang kini menempati nomor urut 2.

Sebagai bentuk perhatian instimewa untuk Kuningan, Iwan Bule mengirimkan kendaraan operasional untuk layanan masyarakat, terdiri dari 5 mobil ambulance dan 5 motor. Secara simbolis kendaraan tersebut diserahkan Ketua Tim pemenangan Iwan Bule, Usman Usmana, kepada Ketua DPC Partai Gerindra H Dede Ismail didampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan Toto Tohari, di halaman kantor DPC Partai Gerindra Kuningan, Sabtu siang (18/11/2023).

Kepada sejumlah wartawan saat melakukan wawancara usai acara penyerahan sekaligus konsolidasi berlangsung, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan H Dede Ismail, menyampaikam rasa syukur yang mendalam atas bantuan kendaraan layanan masyarakat dari Iwan Bule kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah hari ini DPC Partai Gerindra Kuningan mendapatkan bantuan berupa 5 unit mobil dan 5 unit motor untuk melayani warga Kabupaten Kuningan di setiap Dapil (5 Dapil). Terima kasih kepada Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan (Iwan Bule, red) dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan, panjang umur, berkah rizki, dimudahkan segalanya oleh Allah SWT dan selalu mendapatkan bimbingan dan Maghfirullah dari Allah SWT untuk mencapai cita-citanya terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029,” ucap Dede Ismail yang lebih akrab disapa Deis itu.

Baca Juga:  Ulang Tahun ke-5, Bagasi Kuningan Ngaliwet Bareng Rokhmat Ardiyan

“Dengan adanya bantuan 5 unit mobil dan 5 unit motor ini, kami sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan optimis Partai Gerindra Kabupaten Kuningan bisa meraup suara Pemilu 2024, baik Pemilu Presiden maupun Pemilu Legislatif,” tambahnya.

Pekan depan jika tidak ada halangan, kata Deis, Iwan Bule akan turun langsung menyapa seluruh kader Partai Gerindra dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan, untuk mensosialisasikan dan memenangkan Iwan Bule, sekaligus konsolidasi di struktural Partai, sayap partai dan kader maupun simpatisan Partai Gerindra.

“Insya Allah pekan depak Pak Jenderal Iwan Bule akan turun ke Kuningan. Kita dengar bersama-sama di putaran kampaye Pilpres mendatang, beliau akan menghadirkan atau mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden maupun Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden untuk kampanye di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Deis berharap, dengan adanya bantuan kendaraan operasional Iwan Bule ini, bisa bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan di seluruh Dapil. Deis menjamin bagi yang membutuhkan bantuan mobil operasional (ambulance) tersebut, akan dilayani secara gratis, bahkan bensinnya gratis, supirnya pun gratis.

“Bahkan, mobil layanan masyarakat itu dipakai bukan untuk lokal Kuningan saja, tapi bisa juga untuk membawa pasien rujukan ke RS Hasan Sadikin Bandung, misalnya, RS Harapan Kita Jakarta, RSCM dan sebagainya, ini tidak dipungut biaya satu Sen pun alias gretong. Itu semua saya sampaikan melalui media ini. Silahkan hubungi 081312042645. Itu nomor saya langsung. Jadi, 24 jam Siaga, siap, antar, jaga,” ucap Deis.

Baca Juga:  Membludak! Ribuan Pengunjung "Serbu" Kawasan Wisata Arunika di Cisantana

5 kendaraan mobil dan motor tersebut, lanjut Deis, semua akan disimpan di 5 Dapil melalui Ketua PAC yang ditunjuk DPC. Ketua PAC tersebut nantinya akan menyiapkan fasilitas supir sekaligus bekerjasama dengan Caleg Kabupaten. Sehingga ke depan branding mobil layanan masyarakat ini ada foto Caleg Kabupaten-nya, ada foto Caleg DPRD Provinsi, dan jelas ada foto Caleg RI sekaligus yang punya mobilnya, yang tak lain adalah Iwan Bule .

Deis menegaskan, Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, di sisa waktunya digunakan untuk menyumbangkan tenaga, fikiran, materi dan semuanya untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029. Alangkah Naifnya, kata Deis, jika kader struktural Partai Gerindra tidak memenangkan Iwan Bule, mengingat sudah berjasa terhadap Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Anggapan saya, apabila Pak Iwan Bule tidak terpilih sebagai anggota DPR RI dari Jabar X, saya siap mengundurkan diri dari Ketua DPC. Karena beliau adalah Wakil Ketua Dewan Pembina dan saya sebagai struktural, maka satu fatsun, garis Komando dari atas, saya ikut arahan dari Ketua Umum Prabowo Subianto untuk memenangkan Capres, kemudian memenangkan Iwan Bule sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Jabar X Periode 2024-2029,” tegas Deis berapi-api.

Baca Juga:  Dampingi Prabowo, Susi Pudjiasti Minta Rokhmat Ardiyan Bangun Bandara Rumput di Kuningan

Ditanya bagaimana dengan Caleg RI lainnya, menurut Deis, dengan masuknya Iwan Bule, hal itu justru menjadi nutrisi bagi partai Gerindra, sehingga dirinya merasa yakin dan optimis pada Pileg 2024 nanti, Dapil Jabar X bisa melahirkan 10 kursi DPR RI, 2 kursi untuk DPRD Provinsi (Jabar XIII) dan minimal 10 kursi untuk DPRD Kabupaten Kuningan.

Dalam pertemuan itu, hadir seluruh Ketua PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Kuningan. Deis kembali menginformasikan bahwa Minggu depan Iwan Bule akan datang untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi di Kabupaten Kuningan, dan akan mengundang sekitar 2500 – 3000 kader struktural Partai Gerindra di Kabupaten Kuningan.

Dalam konsolidasi tersebut, Iwan Bule memberikan sambutan melalui Zoom. Ia pun memberikan semangat menggebu kepada para kader Partai Gerindra Kuningan, dan meminta dukungan penuh untuk kemenangannya di DPR RI dari Dapil Jabar X, terlebih dirinya merupakan putra asli Kuningan.

Samabutan Iwan Bule itu pun disambut teriakan penuh semangat dan juga menggebu dari para Ketua PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Kuningan. Bahkan yel-yel kemenangan diteriakkan oleh Deis seraya memberikan Komando, dengan teriakan kesiapan memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI dan Iwan Bule sebagai Anggota DPR RI.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …