Hari-Hari Akhir Masa Jabatan, Bupati Acep Lantik 8 Camat Dadakan
Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Melantik dan mengambil sumpah 8 Camat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Kamis (16/11/2023). Foto: Ist

Hari-Hari Akhir Masa Jabatan, Bupati Acep Lantik 8 Camat Dadakan

SiwinduMedia.com – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan. Melantik dan mengambil sumpah 8 Jabatan Camat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Kamis (16/11/2023).

Adapun Camat yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu, Eko Yuyud Mahendra, AP MSi menjabat Camat Kuningan, Rangga Apriatna, SSTP Camat Darma, Neneng Nurlaela Sari, SSTP MSi Camat Nusaherang, Rio Cahyadi, SE MMPd Camat  Hantara, Ade Wibawa, SSos MSi Camat Luragung, Drs Ana Giriana Camat Karangkancana, M Reza, SSTP MSi Camat Lebakwangi dan Ade Bunyamin, SE MSi menjabat Camat Ciwaru.

Pada kesempatan tersebut Bupati Acep menyampaikan selamat kepada para Camat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hari ini.

“Saya yakin saudara-saudara dapat mengemban tugas dengan baik, segeralah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, bangun komunikasi dengan seluruh unsur, Kapolsek, Danramil dan para tokoh masyarakat,” ungkap Acep.

Lebih lanjut Acep mengatakan, bahwa penugasan saudara-saudara yang dilantik hari ini saya yakin sudah berdasarkan kompetensi yang dimiliki.

Baca Juga:  23 Tahun Berlalu, Alumni MTsN Darma Angkatan 2000 Adakan Reuni

“Kreatifitas dan inovasi sangat dibutuhkan karena ke depan perubahan akan semakin cepat, maka beradaptasi lah dengan perubahan tersebut,” pesannya.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …