Tim Futsal SMK Pertiwi Kuningan Juara 1 Liga Foundation 2023
Tim Futsal SMK Pertiwi Kuningan foto bersama usai menjuarai Liga Foundation 2023, belum lama ini. FOTO : IST

Tim Futsal SMK Pertiwi Kuningan Juara 1 Liga Foundation 2023

SiwinduMedia.com – Prestasi demi prestasi terus ditorehkan SMK Pertiwi Kuningan. Selain di bidang pendidikan, SMK swasta ternama di Kuningan ini pun memiliki prestasi gemilang di bidang olahraga.

Seperti baru-baru ini, prestasi diraih SMK Pertiwi Kuningan dari bidang olahraga. Tim Futsal SMK Pertiwi Kuningan berhasil menjadi Juara 1 Liga Foundation 2023 Tingkat SMA/SMK/MA Kabupaten Kuningan.

Kejuaraan ini berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Ewangga Kuningan, Kompleks Stadion Mashud Wisnu Saputra. Puluhan tim Futsal dari berbagai SMA, MA, SMK bertanding ketat untuk menjadi tim terbaik di liga bergengsi ini.

Dalam pertandingan akhir, SMK Pertiwi Kuningan unggul 3-2 dari SMAN 1 Ciawigebang. Keunggulan tersebut diraih dengan penuh kerja keras tim, lantaran beradu ketat pada babak Final. Bahkan laga Final ini berlangsung dramatis, hingga terpaksa harus beradu pada tendangan Finalti karena skor akhir berimbang.

Dari kemenangan ini, tim Futsal SMK Pertiwi Kuningan berhasil menyisihkan beberapa tim Futsal lain yang tidak kalah hebatnya.

“Kami bersyukur bisa masuk babak Final dan menjadi Juara 1. Kalau melihat dari tim lawan, semuanya sangat bagus. Tapi dengan tidak mengurangi rasa semangat kami akhirnya bisa menjadi Juara 1 dari Liga ini,” ungkap Wakasek Kesiswaan SMK Pertiwi Kuningan, Yogi Dwi Aryanto didampingi Pelatih Adit Adistya Maulana dan Arie Rinaldi.

Baca Juga:  Sambil Bawa “Si Bungsu”, Ketua LKKS Kuningan Bagi-bagi Paket Sembako untuk 100 Anak Yatim

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama Kepala SMK Pertiwi Kuningan Dea Ariana Vamitrianto. Juga kepada Supporter Casper79, terlebih lagi restu dari orang tua siswa. “Restu orang tua kami yang selalu men’doakan setiap langkah kami,” ujarnya. (muh)

Berikut adalah nama Coach dan Pemain Tim Futsal SMK Pertiwi Kuningan :

Adit Adistya Maulana (Coach Tim)
Fahmi Panjani (Captain Tim)
Faozan Pratama (Gk)
Ahmad Sopyan (Gk)
Farizd Gaffi Akbar Maldini (Anchor)
M. Ridwansyah (Anchor)
Erwin Gutawa (Plank)
Randi Ferdiansyah (Plank)
Jejen (Plank)
Muhammad Ardiansyah (Plank)
M Iqbal (Plank)
M Dzaki (Plank)
Bagas Sopyan (Pivot)
Muhammad Faqih Rosadi (Pivot)
Haidar Rahman Auliya (Pivot).

Cek Juga

Perkuat Tridarma Perguruan Tinggi, Unisa dan Trisakti Jalin Kerjasama

Perkuat Tridarma Perguruan Tinggi, Unisa dan Trisakti Jalin Kerjasama

SiwinduMedia.com – Universitas Islam Al-Ihya (Unisa) Kuningan dan Universitas Trisakti sepakat menggelar kerjasama. Hal itu …