Bocoran 6 Program Unggulan Prabowo-Gibran Dari KIS Lansia Hingga Kartu Anak Sehat
Program-program ini disampaikan Gibran saat berpidato di hadapan jajaran ketua umum partai politik anggota KIM serta para pendukung dan simpatisan Koalisi Indonesia Maju sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10/2023). (Foto: TVOnenews.com)

Bocoran 6 Program Unggulan Prabowo-Gibran: Dari KIS Lansia Hingga Kartu Anak Sehat

Siwindumedia.com – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10/2023).

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Prabowo-Gibran merupakan pasangan capres-cawapres yang dipilih koalisi untuk bisa melanjutkan kerja-kerja baik pemerintah.

“Kami meyakini pasangan Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan bangsa, serta membawa kemajuan bagi Indonesia,” ucap Airlangga.

Pasangan Prabowo-Gibran menggagas sejumlah program. Gibran mengatakan ada beberapa program unggulan yang akan diusung dan dipersembahkan supaya kehidupan rakyat Indonesia makin sejahtera.

Program-program ini disampaikan Gibran saat berpidato di hadapan jajaran ketua umum partai politik anggota KIM serta para pendukung dan simpatisan Koalisi Indonesia Maju sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10/2023).

Pertama, hilirisasi. Menurut Gibran hal tersebut menjadi salah satu program unggulan dirinya bersama Prabowo Subianto jika terpilih sebagai pasangan capres dan cawapres di Pemilu 2024.

“Hilirisasi untuk komoditas pertambangan, pertanian dan perikanan, ini wajib,” katanya.

Baca Juga:  Banyaknya Dukungan dari Generasi Muda, Peluang Prabowo Menang di Pilpres 2024 Makin Tinggi

Kedua, mengembangkan ekonomi hijau dan energi hijau untuk keberlanjutan.

Ketiga, memberikan kredit khusus startup milenial.

“Ini untuk bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi,” ucapnya.

Keempat, membuat Kartu Indonesia Sehat (KIS) khusus lansia.

Kelima, melaksanakan program Kartu Anak Sehat untuk mencegah stunting.

Wali Kota Surakarta itu meyakini, dengan semangat keberlanjutan dan konsistensi, dirinya dan Prabowo mampu mewujudkan Indonesia lebih maju.

“Sekali lagi, terima kasih, Bapak, Ibu semua, mohon doanya agar semuanya lancar dan semoga perjalanan kita ke depan dapat dimudahkan,” tutur putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …