20 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Putri PBVSI dan PERWOSI CUP III 2023
Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH (tengah), Ketua PBVSI Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE (kanan), dan Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan SE MA (kiri). Ketika menghadiri turnamen bola voli putri PBVSI dan PERWOSI CUP III 2023, untuk kelompok umur 17 tahun se-Kabupaten Kuningan. Selasa (24/10/2023). Foto: Ist

20 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Putri PBVSI dan PERWOSI CUP III 2023

SiwinduMedia.comBupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Selasa (24/10/2023) secara resmi membuka turnamen bola voli putri PBVSI dan PERWOSI CUP III 2023 se-Kabupaten Kuningan untuk kelompok umur 17 tahun.

Gor Ewangga, komplek Stadion Mashud Wisnusaputra dijadikan tempat turnamen bola voli putri tersebut. Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kuningan, menggelar kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-95.

Turut hadir pada pembukaan acara tersebut Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda SH MSi, Ketua PBVSI Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE, Ketua Perwosi Hj Yuana Woelansarie SH, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan SE MA, dan Kapolsek Kuningan.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Semoga turnamen ini, dapat menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga bola voli di Kabupaten Kuningan,” harap Acep.

Menurutnya, olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat Kabupaten Kuningan. Melalui turnamen ini, menjadi ajang para atlet bola voli putri untuk dapat meningkatkan kemampuan dan prestasinya.

Baca Juga:  Sadis! Tak Terima Ditertibkan, Juru Parkir di Jakarta Serang Anggota Dishub

Lebih lanjut Acep mengatakan, dengan adanya turnamen ini bisa menjaring bibit-bibit atlet bola voli putri yang berbakat. Selain itu merupakan wujud dukungan, dalam mengembangkan talenta dan prestasi di bidang olahraga. Khususnya bola voli putri di Kabupaten Kuningan.

“Bermainlah dengan sportif, agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Tetap jaga kekompakan dan persahabatan dalam setiap pertandingan. Kepada panitia penyelenggara, terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah dilakukan selama persiapan turnamen ini.” pesan Acep.

Dengan mengusung tema “Semangat Sumpah Pemuda Kita Tingkatkan Prestasi Bola Voli Kuningan”. Turnamen bola voli putri PBVSI dan PERWOSI CUP III 2023 kelompok umur 17 tahun ini, diikuti oleh 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan.

Ketua Perwosi sekaligus Ketua Pelaksana PBVSI & PERWOSI CUP III 2023, Hj Yuana Woelansarie SH mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menggali dan menjaring potensi pemain bola voli putri di Kabupaten Kuningan.

“Sebagai wahana memacu prestasi, meningkatkan kepedulian dan kecintaan terhadap olah raga bola voli. Meningkatkan mutu olahraga bola voli, dan untuk meningkatkan persaudaraan antar klub bola voli,” kata Yuana.

Baca Juga:  Masa Kampanye Pemilu 2024, Bawaslu Kuningan Tertibkan 4 Ribuan APK 'Nakal'

Sementara itu Nuzul Rachdy SE, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kuningan, mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas.

“Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, dan menghasilkan bibit bibit muda atlit bola voli di Kuningan,” tutup pria berkumis, yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kuningan ini.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …