Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Dimas Raditya /Foto: Iwan Setiawan/SiwinduMedia.com

Jum’at Berkah, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Bagi-bagi Nasi Kotak

SiwinduMedia.com – Sebagai salah satu bagian dari program MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan. Setiap hari Jum’at, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan melakukan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada setiap warga yang melintas tepat disekretariat Pemuda Pancasila di Jalan Siliwangi, Ciloa, Kuningan.

Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Dimas Raditya mengatakan Jum’at berkah adalah sebagai ladang penanaman pada anggota dan menumbuhkan rasa saling memberi pada masyarakat.

“Jum’at berkah yang dilakukan sebagai program MPC Pemuda Pancasila sedangkan Sumber dana yang di himpun berasal dari sumbangsih para anggota Pemuda Pancasila dan donatur lainnya,” kata Dimas, Jum’at (20/10/2023).

“Kegiatan ini akan terus secara rutin di laksanakan di Hari Jum’at. Kegiatan ini sebagai upaya menumbuhkan rasa peduli pada masyarakat dan membawa pada Citra Pemuda Pancasila yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan bagi semua warga masyarakat yang kebetulan melintas di sekretariat MPC Pemuda Pancasila pada hari Jum’at bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at Berkah.

Baca Juga:  Sah! Wabup HM Ridho Suganda Dilantik Jadi Ketua KONI Kuningan

Cek Juga

Rampak Genjring si Windu Jadi Penampil Kabupaten Kuningan, di Gelaran MTQ ke-38 Provinsi Jawa Barat

Rampak Genjring si Windu Jadi Penampil Kabupaten Kuningan, di Gelaran MTQ ke-38 Provinsi Jawa Barat

SiwinduMedia.com – Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat resmi dibuka. Kegiatan …