PAN Birukan Langit Kuningan! Artis Desy Ratnasari Sapa Warga dengan Senam dan Berbagi Sembako
Sesi foto bersama saat penyerahan hadiah utama sepeda motor, H Udin Kusnaedi (pertama dari kiri), Desy Ratnasari (kedua dari kiri), Ade (pemenang hadiah), H Herry Dermawan (kanan). Dalam acara senam sehat di Lapangan Pandapa Paramatra, Minggu (15/10/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

PAN Birukan Langit Kuningan! Artis Desy Ratnasari Sapa Warga dengan Senam dan Berbagi Sembako

SiwinduMedia.com – Senam sehat yang rutin di lakukan oleh warga Kuningan di Lapangan Pandapa Paramatra, Minggu (15/10/2023) terlihat berbeda dari biasanya.

Warga yang datang didominasi dengan dresscode warna biru-biru. Ternyata acara senam sehat itu, diselenggarakan oleh caleg-caleg dari PAN. Baik untuk DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi Jawa Barat, dan DPR RI.

Caleg-caleg yang hadir diantaranya Hj Lin Yulyanti SE untuk DPRD Kabupaten Kuningan dari Dapil 2, H Udin Kusnaedi SE MSi untuk DPRD Kabupaten Kuningan dari Dapil 1, Supriatna Gumilar untuk DPRD Provinsi dari Dapil Jabar 13, dan Ir H Herry Dermawan untuk DPR RI dari Dapil Jabar X.

Terlebih berasa sangat istimewa, karena acara tersebut bisa dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jawa Barat (Jabar), yang juga seorang publik figur Desy Ratnasari SPsi MSi MPsi

Acara yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB, banyak didominasi oleh ibu-ibu. Tampak antusias dari kaum emak-emak ini, ditujukan untuk kehadiran Desy Ratnasari. Panitia membagi-bagikan kupon gratis, untuk memenangkan doorprize 1 unit sepeda motor, 2 unit sepeda, dan banyak lagi hadiah hiburan.

Baca Juga:  Jajaki Koalisi Keempat, Poros Baru Golkar dan PAN Akankah Terwujud?

Dengan dipandu MC kondang Kuningan Dian Tulip, acara semakin tambah meriah. Acara diisi dengan tanya jawab berhadiah, buat warga yang hadir dari para caleg dan Desy Ratnasari.

Sampai diakhir acara pengundian hadiah utama, yang beruntung mendapatkan 1 unit sepeda motor adalah Ade warga yang berasal dari Oleced-Ciawi.

Teh Desy, panggilan akrab Ketua DPW PAN Jabar saat wawancara dorstop, sebelum mengunjungi acara kedua di Kuningan menyampaikan harapannya untuk caleg PAN bisa mendapatkan 1 kursi per Dapil di seluruh Jabar.

Ditanya tentang kesiapannya untuk maju di Pilgub Jabar, dirinya sudah mendapatkan mandat dari Ketua Umum untuk menjadi kandidat dari PAN.

“Yang terpenting sekarang amankan dulu proses Pileg saya untuk DPR RI di Jabar IV, dan 12 kursi DPRD Provinsi. Jika kedua itu aman, maka tiket saya ke Pilkada juga aman,” ujarnya.

“Kalau soal pasangannya siapa, cenah politik mah nya, kawin na jeung saha bae (katanya dalam politik mau pasangan siapapun, red),” sambung pelantun lagu tenda biru ini.

Baca Juga:  IDI Kuningan Resmi Dilantik, Sekda: Makin Solid, Makin Tangguh

Hadir di acara kedua tebus sembako murah yang berlokasi di Desa Cilaja, Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan. Teh Desy, disambut antusiasme warga lagi-lagi dari kaum emak-emak.

Dalam acara ini pun, sesi tanya jawab dengan hadiah yang menarik. Kembali menambah suasana meriah, dan penuh gelak tawa dari warga Cilaja dan sekitarnya yang hadir.

Hj Lin Yulyanti (kiri), Desy Ratnasari (tengah), dan H Herry Dermawan (kanan). Ketika menghadiri diacara tebus sembako murah di Desa Cilaja.
Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Paket tebus sembako yang disiapkan oleh panitia kali adalah Gas 3kg, telor ayam, dan juga tomat. Warga bisa membeli paket sembako ini, hanya dengan uang Rp25 ribu saja.

Kepada SiwinduMedia.com Ruly, ibu muda dengan dua orang anak dari Desa Cilaja ini. Mengaku senang dengan adanya tebus sembako murah ini.

“Mudah-mudahan acara seperti ini sering dilakukan oleh caleg-caleg yang lain juga. Terus terang ini sangat membantu sekali, buat kita sebagai ibu rumah tangga. Kita jadi bisa berhemat untuk kebutuhan sembako sehari-hari,” ujar Ruly.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …