Serba Bisa dengan KTA Gerindra, Deis: Cuma Nyandung yang Belum Bisa
H Dede Ismail (Deis) Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, ketika wawancara dengan awak media. Usai memberikan arahan, saat acara Deklarasi relawan Prabowo - H Rokhmat Ardyan (HRA), Jum'at (13/10/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Serba Bisa dengan KTA Gerindra, Deis: Cuma Nyandung yang Belum Bisa

SiwinduMedia.com – H Dede Ismail selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, dengan penuh semangat memberikan arahan dalam acara Pengukuhan Relawan Prabowo Subianto dan H Rokhmat Ardyan (HRA) di Wisma Permata, Jum’at (13/10/2023).

Dalam arahannya di depan ratusan relawan dari 72 Desa dan Kelurahan yang ada di Dapil 1 Kuningan, pria yang akrab dipanggil Deis ini, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan yang barusan dilantik.

“Dengan segala konsekuensi, bahwa kita semua tadi sudah berjanji. Bersama-sama untuk secara ikhlas dan tulus memenangkan Prabowo di Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Janji itu, kata Deis, sebagai arah perjuangan relawan menuju Indonesia yang maju. Ketua Umum Gerindra sekaligus Capres RI Prabowo Subianto, menurut Deis, telah difitnah, diejek, dicela dan semuanya. Bahkan dianggap remeh, namun calon Presiden Prabowo ini selalu mengalah.

“Biarkan saja, kita senyumin, biarkan saja, kita ajak joged,” tegas Deis.

Deis mengaku yakin Prabowo dalam Pilpres 2024, khususnya di Kabupaten Kuningan bisa menjadi pemenang. Dan itu semua adalah hasil karya, hasil jerih payah semua pendukung, termasuk para relawan.

Baca Juga:  Bakal Viral Nih, Buah Naga 'Sultan' dari Kuningan

“Semua telah mengorbankan waktu datang ke tempat ini untuk menjadi relawan. Terima kasih,” ujarnya.

Masih kata Deis, khusus untuk H Rokhmat Ardyan, ucapkan terimakasih juga disampaikannya, karena sudah memfasilitasi Deklarasi Relawan Prabowo di Dapil Kuningan 1.

Dengan menyumbangkan tenaga, pikiran, dan materinya, dan dengan hati yang ikhlas, perjuangan ini bukan hanya untuk Prabowo, tapi untuk Indonesia menang. Itulah pesan yang disampaikan Deis kepada para relawan.

“Allah Subhanahu Wataa’ala tidak akan tinggal diam, andaikan saja Negara ini dipimpin oleh orang-orang yang belum layak, belum mampu memimpin Negara yang besar ini,” sebut Deis.

Semua tekad itu bukan hanya di lisan saja, lanjut Deis, tapi hati dan pikiran harus tegak lurus. Yakni dengan cara seluruh relawan yang hadir untuk membuat Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Silakan Bapak/Ibu datang ke kantor DPC Partai Gerindra untuk membuat KTA Gerindra,” ajaknya.

Dengan memiliki KTA Gerindra, kata Deis, selain menjadi identitas sah sebagai anggota partai, juga memiliki beberapa keuntungan. Misalnya ada anak dari anggota partai sudah berusia 17 tahun, dan belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP), bisa dibantu untuk proses pembuatannya.

Baca Juga:  Mutasi Pejabat Pemkab Kuningan Siap Digelar, Uu Kusmana dan Trisman Supriatna Calon Sekretaris DPRD?

“Contoh keuntungan lainnya adalah apabila ada yang butuh mobil ambulans, silakan bisa menggunakan fasilitas mobil ambulans. Biayanya gratis, bensinnya gratis, dan sopirnya juga gretong, enak kan?,” seloroh Deis.

Bisa juga yang membutuhkan mobil untuk acara serah terima pengantin. Itu juga bisa difasilitasi, tidak harus sewa, sambung Deis. Mobilnya gratis tak harus sewa, bahan bakar gratis, sopirnya gratis, tinggal beliin rokok saja. Itupun kalau punya duit buat beli rokoknya, tutur Deis.

Untuk yang membutuhkan bantuan hukum, silahkan bisa datang kata Deis. Baik itu kasus pidana, digugat sengketa dan lain-lain. Saat ini DPC Gerindra Kabupaten Kuningan, sudah mempunyai Lembaga Bantuan Hukum (LBH). Pengacaranya itu difasilitasi, dibayar oleh partai alias gretong.

“Sekali lagi banyak manfaat dan keuntungan untuk yang mempunyai KTA Gerindra. Yang penting jangan karena punya KTA Gerindra, kemudian dampaknya bapak pengen nyandung (nikah lagi, red),” tutup Deis disambut tawa relawan yang hadir.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …