Tak Terpengaruh Isu Nomor Urut, Rokhmat Ardiyan Targetkan Raih 100 Ribu Suara di Kuningan
H Rokhmat Ardiyan, akan tetap fokus dalam pencalegan RI dari Dapil Jabar X di tengah isu pergeseran nomor urut. Tampak Ia diwawancarai sejumlah wartawan usai acara pengukuhan Relawan Prabowo di Wisma Permata, Kuningan, Jumat siang (13/10/2023). Foto: MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Tak Terpengaruh Isu Nomor Urut, Rokhmat Ardiyan Targetkan Raih 100 Ribu Suara di Kuningan

SiwinduMedia.com – Pengusaha ternama H Rokhmat Ardiyan, tak terpengaruh beredarnya isu pergeseran nomor urut. Ia terus fokus dalam pencalegannya untuk DPR RI Partai Gerindra dari Jabar X.

Menjawab pertanyaan wartawan saat diwawancarai usai acara pengukuhan Relawan Pemenangan Prabowo Subianto Presiden RI 2024, di Wisma Permata, Komplek Stadion Mashud Wisnusaputra, Jumat siang (13/10/2023), Ardiyan menegaskan saat ini dirinya terus fokus dalam pencalegan RI dari Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran).

Ia menyebut hingga saat ini dirinya masih tercatat di nomor urut 1. Hal itu sebagaimana terpampang dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Caleg RI Partai Gerindra Dapil X, yang dikeluarkan oleh KPU.

“Saya sekarang berdasarkan DCS di nomor urut 1. Kita fokus pencalegan, dengan target menang bersama Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024,” tegas Ardiyan.

Ardiyan yang juga Bos Arunika Eatery ini, menambahkan bahwa dirinya sangat yakin dan percaya kepada DPP akan perjuangannya selama ini, untuk meraih suara Partai Gerindra melalui pencalegan RI.

Baca Juga:  Jalan Sehat Bareng Istri, Rokhmat Ardiyan Dikerubuti Pengunjung CFD

“Saya yakin DPP mempertimbangkan saya, apalagi saya sudah memberikan iuran saksi untuk nomor urut 1. Mohon do’anya saja dari semua,” ujar Ardiyan.

Terkait sosok HM Iriawan alias Iwan Bule yang kini santer kembali untuk nyaleg RI juga dari Dapil Jabar X, Ardiyan memastikan bahwa Iwan Bule adalah pituin Kuningan yang telah diproyeksikan oleh Prabowo sebagai Bakal Calon Gubernur Jabar atau Calon Menteri jika Prabowo nanti jadi Presiden.

“Pak Iwan Bule itu sahabat kami dari dulu. Yang saya tahu, beliau disiapkan oleh Pak Prabowo untuk Gubernur dan Menteri. Makanya sekarang Pak Iwan Bule sedang fokus untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024,” ungkap Ardiyan.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan H Dede Ismail, memastikan untuk penentuan nomor urut Caleg RI ada dalam ranahnya DPP. Baginya, saat ini Partai Gerindra sedang fokus untuk pemenangan Pemilu 2024, dengan target Presiden Prabowo, DPR RI Dapil Jabar X meraih 2 kursi, DPRD Jabar 2 kursi, dan untuk DPRD Kuningan untuk masing-masing Dapil ditarget 2 kursi.

Baca Juga:  Bareng Rokhmat Ardiyan, Pesantren Daarut Tauhid Kuningan Siap Dibangun di Dekat Palutungan

“Soal nomor urut itu ada di DPP. Saya mendukung semuanya, dan Insya Allah target kita untuk DPR RI dari Jabar X itu 2 kursi, Jabar 2 kursi, dan DPRD Kuningan masing-masing Dapil 2 kursi,” tegas Deis, sapaan akrabnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

kuningan eco forest

Cek Juga

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Thony Indra Gunawan adalah salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada …