Stylelaki Brand Lokal Kuningan, Produk Fashion Premium Dengan Harga Minimum
Tak hanya dari Kuningan saja, customer Stylelaki ternyata berasal dari seluruh wilayah Indonesia. (Foto: Stylelaki)

Stylelaki Brand Lokal Kuningan, Produk Fashion Premium Dengan Harga Minimum

Siwindumedia.com – Stylelaki merupakan brand lokal produk fashion asal Kuningan, Jawa Barat. Brand ini dikenal dengan produk fashion premiumnya tetapi dengan harga yang minimum. Jadi, dapat dibilang kualitas Bintang lima dengan harga kaki lima. Istilah lainnya adalah kualitas bagus harga dibawah seratus.

Produk Stylelaki terdiri dari kemeja, kaos, celana chino, celana kargo, sweater, sandal, hingga pocket parfum khusus untuk pria. Dengan target pasar stylelaki adalah tentunya pria dengan rentang usia 18-40 tahun.  Produk pertama yang di jual Stylelaki adalah kemeja dan celana.

Produk-produk stylelaki bisa kamu dapatkan melalui beberapa marketplace di Indonesia, diantaranya yaitu Shopee, Tokopedia, Lazada dan Tiktokshop.

Kemeja anti kusut berbahan lacoste pique kemeja dengan banyak pilihan warna seperti Maroon, Hitam, Burgundy, Putih, Coral, Hijau, Army dan Abu merupakan salah satu produk terlarisnya. Bahan lacoste pique ini, bahan yang nyaman terasa adem, lembut, tebal, tidak lentur dan yg terpenting anti kusut. Kemeja ini dirasa sangat cocok untuk berbagai kegiatan indoor maupun outdoor.

Disamping mendapatkan produk fashion premium dengan harga minimum. Kamu juga bisa membeli produk Stylelaki dengan harga yang lebih murah lagi, yaitu dengan mengikuti beberapa program unggulan marketing stylelaki seperti flash sale produk & voucher diskon.

Contohnya flash sale dari harga Rp 129 ribu cuma jadi Rp 50 ribuan saja. Promo tersebut biasanya muncul di tanggal kembar seperti 1-1, 2-2, 3-3, 4-4 dan seterusnya. Voucher bisa di klaim dengan cara follow Akun stylelaki dan didapatkan di semua marketplace stylelaki. Berlaku untuk semua produk.

Tak hanya dari Kuningan saja, customer Stylelaki ternyata berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Tentunya, karena produknya yang dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Setiap bulannya, Stylelaki selalu merilis produk baru dengan minimal 2 produk. Hal itu dilakukan demi mengikuti trend terkini. Untuk bulan depan Stylelaki akan merilis kemeja dan celana tetapi dengan model dan bahan yg berbeda.

Kehadiran produk Stylelaki mendapat respon yang sangat baik melihat dari beberapa customer yang menyatakan kepuasannya terhadap produk tersebut.

Bayu : “Baru pertama kali beli sih disini, awal gak sengaja liat live di tiktok. Kebetulan lagi butuh kemeja putih sama celana mocca. Iseng chekout hari minggu, selasa udah sampe.
Waktu barang datang gak nyangka kualitasnya sebagus ini. Bisa jadi pilihan nih buat nyari fashion dengan harga murah. Gak nyesel.”

Nury : “Alhamdulillah sudah beberapa kali belanja di Stylelaki. Sangat memuaskan belanja kemeja di Stylelaki bahan adem, tebal, kusut sedikit tinggal kibas auto rapih, pengirimanya juga cepat. Yang paling penting bisa COD dan ada voucer diskonya. Terimakasih Stylelaki.”

Alam Djohan selaku Brand Manager Stylelaki berharap jika Stylelaki kedepannya bisa menjadi top kategori fashion pria khususnya untuk dibawah harga Rp 100 ribu.

“Harapan kami kedepannya stylelaki bisa menjadi brand top of mind untuk kategori produk fashion pria yang harganya dibawah 100rb,” harap Djohan.

“Dan juga harapan kami untuk membuka lowongan pekerjaan untuk banyak orang sehingga banyak keluarga yang terbantu dari segi ekonominya,” sambungnya.

Cek Juga

Kecamatan Garawangi Menjadi Kunjungan Kedua Wakaf Ilmu e-Quanik, Pipin: Sambil Menyelam Minum Air

Kecamatan Garawangi Menjadi Kunjungan Kedua Wakaf Ilmu e-Quanik, Pipin: Sambil Menyelam Minum Air

SiwinduMedia.com – Niat dari seorang Pipin Kusmana Arifin sebagai founder e-QuaNik Agri Nusantara. Untuk mewakafkan …