Perdana Digelar, PAN Birukan Langit Kuningan dengan Beragam Kegiatan

SiwinduMedia.com – Birukan langit Kuningan, menjadi salah satu cara PAN menyatu dengan masyarakat melalui beragam kegiatan positif.

Senam Sehat Birukan Langit, menjadi salah satu kegiatan yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di Kuningan. Tepatnya kegiatan digelar di lapangan Parenca Desa Ciputat, Kecamatan Ciawigebang, akhir pekan kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 150 orang peserta yang tergabung dalam Barisan Biru Langit dari berbagai wilayah di Kecamatan Ciawigebang. Kegiatan ini merupakan agenda DPP PAN untuk Dapil 3, khususnya Desa Ciputat, Kecamatan Ciawigebang. Pada Pemilu 2019 lalu, Kecamatan Ciawigebang merupakan basis PAN.

Tingginya antusiasme masyarakat terlihat dari banyaknya peserta yang hadir, terutama ibu-ibu yang bersemangat mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur dengan diiringi musik khas PAN PAN PAN.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Kuningan Fraksi PAN dari wilayah desa tersebut, Ade Abdul Jafar Sidiq, hadir dalam kegiatan senam Birukan Langit ini. Masyarakat pun terlihat sangat akrab dengan Ade Jafar, mengingat sang anggota dewan muda ini menjadi favorit warga, hingga tak heran perolehan suara pada Pemilu 2019 lalu pun sangat banyak.

Baca Juga:  Malam ini Jokowi Undang 5 Ketua Umum Partai Politik di Istana Merdeka, Bahas Soal Koalisi Pilpres 2024?

“Saya sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Senam Sehat Birukan Langit oleh DPP PAN, terutama kepada Bapak Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP PAN sekaligus Menteri Perdagangan, yang selalu hadir untuk kegiatan masyarakat, yang salah satunya menggelar acara kegiatan senam dengan membagikan minyak goreng gratis serta berbagai hadiah menarik bagi masyarakat,” kata Ade Abdul Jafar Sidiq, kepada SiwinduMedia.com, Selasa (3/10/2023).

Ikut menambahkan, Agus Supriatna Majid selaku Ketua Panitia Senam Sehat Birukan Langit di Kuningan. Ia menyampaikan, agenda tersebut menjadi yang pertama kali digelar di Kabupaten Kuningan.

“Kami berharap dengan tingginya antusiasme masyarakat yang hadir, semoga kedepannya dapat dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Kuningan,” ujar Agus.

Acara kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi doorprize berhadiah menarik yang dipandu panitia. Pembagian doorprize ini disambut antusias dari seluruh peserta yang hadir.

Peserta semakin antusias ketika menukarkan kupon gratis yang sebelumnya sudah dibagikan panitia pada saat publikasi acara dengan minyak goreng gratis.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …