Pelepasan 3 Mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku)/Foto: Iwan Setiawan/ SiwinduMedia.com
Pelepasan 3 Mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku)/Foto: Iwan Setiawan/ SiwinduMedia.com

3 Mahasiswa Uniku Ikuti Mobility Program ke Universiti Utara Malaysia

SiwinduMedia.com – 3 Mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) yang mengikuti Mobility Program ke UUM (Universiti Utara Malaysia) dilepas oleh Rektor Uniku, Dr H Dikdik Harjadi, di Ruang Rapat Rektorat lt.1 Kampus 1 Uniku, Selasa (3/10/2023).

“Hari ini menjadi momentum yang sangat penting, khususnya bagi kami dan mahasiswa khususnya yang akan berangkat ke Malaysia,” ujar Rektor Dikdik pada SiwinduMedia.com.

Lanjutnya dirinya menerangkan tahun ini Uniku memberangkatkan 3 (tiga) mahasiswa, yang diantaranya 2 dari FEB prodi Akuntansi dan Manajemen dan 1 (satu) dari FKOM prodi Teknik Informatika. Dimana nantinya mereka akan mengikuti perkuliahan selama 1 semester di Malaysia.

“Kami berpesan kepada mahasiswa ini (mobility program) untuk belajar selama satu semester sesuai dengan prodinya masing-masing. Kesempatan ini tidak datang dua kali, maka jangan sia-siakan kesempatan ini,” pesannya.

Selain belajar kata didkdik, Mahasiswa yang mengikuti mobility program tersebut diharapkan untuk bisa membangun jejaring relasi yang ada di sana.

“Harapannya, semoga kalian dapat memperoleh banyak pengetahuan dan pengalaman sehingga dapat membawa kemajuan bagi Uniku,” harapnya.

Baca Juga:  Rakernis, Polri Ungkap Adanya Indikasi Aliran Dana Narkoba Untuk Pemilihan Legislatif 2024

Adapun nama mahasiswa yang mengikuti mobility program tersebut yaitu, Yolanda dari Prodi Akuntansi (FEB), Dani Afriatna dari Prodi Manajemen(FEB) dan Habi Triyandani dari prodi Teknik Informatika (FKOM).

Cek Juga

Peringati Hardiknas 2024, Kabupaten Kuningan Akan Launching Mulok Gunung Ciremai

Peringati Hardiknas 2024, Kabupaten Kuningan Akan Launching Mulok Gunung Ciremai

SiwinduMedia.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2024 digelar di Lapangan Pandapa …