Penjual Cilok Mirip Messi Gegerkan Medsos, Netizen Lagi Bantu Keuangan Barca
Pria mirip Messi yang tidak diketahui identitasnya itu menjadi sorotan setelah videonya diunggah TikTok @lamvorr. (Foto: TikTok @lamvorr)

Penjual Cilok Mirip Messi Gegerkan Medsos, Netizen: Lagi Bantu Keuangan Barca

Siwindumedia.com – Dunia maya dihebohkan oleh video penjual cilok yang mirip dengan sosok bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Video itu pun ramai menjadi sorotan warganet.

Dalam unggahan video TikTok di akun @lamvorr, pemilik video tampak merekam pejual cilok yang mirip Messi itu. Dia tampak sedang melayani pembeli dengan memegang plastik di tangan kirinya dan sendok untuk mengambil cilok di tangan kanan.

Penjual yang tidak diketahui namanya itu tampak mengenakan topi dan kemeja putih. Sekilas dari ekspresi wajah dan senyumannya memang tampak mirip dengan Lionel Messi.

Semenjak kapan Messi jualan cilok? Asli, beneran mirip ya. Dari Argentina ke sini jualan cilok,” ungkap narasi dalam video tersebut.

Tak ada ucapan dari pria penjual cilok tersebut, melainkan hanya senyuman sambil beberapa kali menatap ke kamera. Memang pria tersebut terlihat mirip dengan Messi karena juga mempunyai kumis dan jenggot.

Lionel Messi KW Jualan Cilok, Netizen: Lagi Liburan - Malang Times

Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah disaksikan lebih dari 680 ribu kali dan mendapatkan komentar sebanyak 2.992. Bahkan, video penjual cilok mirip Messi telah dibagikan sebanyak 2.842 kali dan sebanyak 5.596 orang menyimpan video tersebut

Baca Juga:  Geger Warga Bongkar Makam, Usai dengar Suara Dentuman dari Dalam Kuburan

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan tanggapan yang mengocok perut, seolah-olah terkejut dengan profesi yang dijalani oleh Lionel Messi saat ini.

Ternyata Messi orang Bandung, tulis netizen.

Ternyata ini alasan Messi gak hadir saat Indonesia vs Argentina, kata netizen.

Mesi lagi bantu keuangan Barca, komentar netizen.

Messi ketika pensiun dari sepakbola, ujar netizen.

Messi kalau gak masuk Barca di usia muda, ungkap netizen.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …