Kantor PDAM Tirta Kamuning/Foto: Iwan Setiawan/SiwinduMedia.com
Kantor PDAM Tirta Kamuning/Foto: Iwan Setiawan/SiwinduMedia.com

Siapapun Dirut PDAM Tirta Kamuning Terpilih Nanti, Ini Harapan dan Curhatan Karyawan

SiwinduMedia.com – Ada 3 Kandidat yang lolos dalam Rekrutment Direktur Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan saat ini. Tidak hanya sosok yang visioner, para kandidat juga Menampilkan performa terbaik sesuai dengan visi, misi, dan rencana bisnis masing-masing. Sehingga nantinya diharapkan dapat direalisasikan bersama untuk memajukan PAD.

Salah satu Karyawan Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan disalah satu Cabang yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan pada SiwinduMedia.com, Senin (11/9/23), banyak peran dan harapan sebagai karyawan-karyawan Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan khusus dalam internalnya sendiri.

Ditanya soal Almarhum Deni Erlanda, dirinya menjelaskan peran pentingnya Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan tidak terlepas dari sosok almarhum. Dimana pada masa kepemimpinannya PAM Kuningan bisa sampai seperti saat ini.

“Sosok alhmarhum beliau sangat bijaksana dan tegas dalam menghadapi masalah yang ada, selama kepemimpinan beliau yang tegas ada rasa kenyamanan baik kepada karyawan dan secara pelayanan sangat cepat. Terbukti beliau menjabat sampai 9 tahun lamanya, itu membuktikan adanya peningkatan selama masa kepemimpinan beliau,” jelasnya.

Baca Juga:  Marak Peredaran Rokok iIegal, Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Bea Cukai Cirebon Sita 5.944 Bungkus

Untuk nanti siapa yang nanti menjabat sebagai dirut PDAM Kuningan semoga tidak jauh dengan Almarhum yang yang mempunyai sifat demokratis, dilegatif dan berkompeten dalam bidang perusahaan. Hal ini mempengaruhi masa depan suatu perusahaan, karena sosok seorang pemimpin itu bisa membawa perusahaan tersebut maju dan lebih baik lagi.

“Bersifat demkoratis disini seorang pemimpin apabila dalam mengambil keputusan dapat melibatkan bawahannya. Sedangkan dilegatif yakni seorang pemimpin yang dapat memberikan motivasi pada karyawan agar dapat bersama-sama memajukan perusahaannya. Untuk secara kompeten disini pemimpin nanti sudah berkompeten dalam bidang perusahaan, khususnya dalam bidang air minum,” harapnya.

Kemudian lanjutnya, didalam perusahaan pasti ada outsourcing dan kontrak. Untuk karyawan kontrak khususnya kepada pemimpin nanti harap lebih diperhatikakn agar kesenjangan diratakan supaya tidak ada pembeda antar karyawan PDAM khususnya di cabang-cabang yang ada di Kuningan.

“Semoga siapapun yang nanti menjadi pemimpin PDAM bisa memajukan perusahaan tidak hanya dalam pendapatan, semoga dapat lebih respons terhadap pelanggan karena itu kembali pada sosok pemimpin nanti,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jelang Akhir Jabatan, Ridwan Kamil Bareng PWI Sukses Gelar UKW 1000 Wartawan Jabar

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/7704/siapapun-dirut-pdam-tirta-kamuning-terpilih-nanti-ini-harapan-dan-curhatan-karyawan

Cek Juga

16 Pengacara Siap Kawal PKL Siliwangi, Dadan: Kami Akan Surati Presiden Jokowi

16 Pengacara Siap Kawal PKL Siliwangi, Dadan: Kami Akan Surati Presiden Jokowi

SiwinduMedia.com – Sebanyak 16 pengacara yang tergabung dalam tim advokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan …