Geger Warga Bongkar Makam, Usai dengar Suara Dentuman dari Dalam Kuburan
Diketahui, makam tersebut dibongkar berawal dari mimpi salah satu anggota keluarga, dan seringnya terdengar suara dentuman dari dalam kuburan. (Foto: Tribunnews)

Geger Warga Bongkar Makam, Usai dengar Suara Dentuman dari Dalam Kuburan

Siwindumedia.com – Viral di media sosial sebuah video yang merekam puluhan warga di Desa Tolotangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tengah berbondong-bondong membongkar sebuah makam.

Diketahui, makam tersebut dibongkar berawal dari mimpi salah satu anggota keluarga, dan seringnya terdengar suara dentuman dari dalam kuburan.

Dalam Video live akun Facebook Salome Kua Mama Gina ini, tampak ratusan warga setempat turut menyaksikan prosesi pembongkaran makam yang menurut keterangan dalam video merupakan makam seorang pemuda bernama Ahmad (42).

“Makam yang dibongkar merupakan makam warga bernama Ahmad yang meninggal 42 hari lalu, pembongkaran dilakukan oleh pihak keluarga bersama warga, pihak keluarga bermimpi bahwa Ahmad masih hidup,” demikian dikatakan Yati Atvia, Pemilik akun Saloma Kua Mama Gina, dikutip siwindumedia.com dari keterangan video, Minggu (10/9/2023).

Tak hanya itu, warga setempat juga, kata Yati, sering mendengar suara misterius berupa dentuman dari dalam makam Ahmad.

“Penuturan sejumlah warga, mereka sering mendengar suara aneh berupa dentuman dari dalam kuburuan Ahmad,” ungkapnya.

Baca Juga:  Viral Brimob Masuk Mesjid Pakai Sepatu, Kapolda Sumbar Beri Klarifikasi

Namun, lanjut Yati, karena tidak mendapatkan bukti dari suara dentuman itu berasal dari kuburan Ahmad, warga pun mengubur kembali makam tersebut.

“Setelah digali dan dibongkar, warga tidak menemukan apapun, akhirnya kuburan tersebut ditutup kembali,” pungkasnya.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …