HUT ke-25, PAN Kuningan Santuni 200 Yatim Piatu
Pengurus DPD PAN Kuningan foto bersama para anak yatim piatu usai acara santunan, dalam rangka HUT ke-25 PAN, di Sekretariat PAN, Jalan Moch Toha, Desa Kasturi, Kuningan, Rabu sore (6/9/2023). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

HUT ke-25, PAN Kuningan Santuni 200 Yatim Piatu

SiwinduMedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, PAN Kabupaten Kuningan menggelar santunan untuk 200 anak Yatim Piatu, di kantor PAN Kuningan, Jalan Moch Toha, Desa Kasturi, Rabu (7/9/2023).

Hadir jajaran pengurus DPD PAN Kuningan, para anggota Fraksi PAN DPRD Kuningan, pengurus PAC dari 32 Kecamatan, serta organisasi sayap partai.

HUT ke-25 PAN digelar serentak di seluruh Jawa Barat. Tahun ini, sesuai petunjuk DPP PAN, ulang tahun partai berlogo matahari terbit itu mengambil tema “Santunan 12 Ribu Anak Yatim Birukan Langit”.

” Kita gelar sederhana, tapi maknanya PAN ingin berbagi kepada para anak yatim dan piatu. Insya Allah ini berkah,” kata Ketua DPD PAN Kuningan, H Uba Subari kepada SiwinduMedia.com usai kegiatan berlangsung.

Menurut Uba, dalam kegiatan itu, juga dilaksanakan konsolidasi dan arahan partai, terutama bagi para Calon Anggota DPRD Kuningan untuk mematangkan strategi pemenangan Pemilu 2024.

“Konsolidasi partai sering kita lakukan. Sekarang juga setelah santunan kita ada konsolidasi strategi pemenangan, khususnya untuk para Calon Anggota Dewan,” ujarnya.

Baca Juga:  Viral Aksi Zulkifli Hasan Bagi-bagi Uang Rp50 Ribuan, PAN: Itu Cuma Sedekah 

Ikut menambahkan, Bendahara DPD PAN Kuningan, Ade Abdul Jafar Sidiq. Menurut Ade, peringatan HUT PAN ke-25 sekaligus santunan dilaksanakan di seluruh daerah di Jabar, dengan masing-masing daerah menyantuni sebanyak 200 anak yatim piatu.

“Hari ini DPD PAN Kabupaten Kuningan menyelenggarakan santunan anak yatim dengan tema birukan langit anak yatim sebanyak 12 ribu se Jawa Barat, sesuai nomor urut partai yaitu 12,” sebut Ade Jafar.

Santunan ini, lanjut Ade Jafar, merupakan bentuk rasa syukur dan bahagia dalam rangka memperingati milangkala PAN ke-25 tahun.

“Dengan silaturahmi ini, mudah-mudahan selalu ada lindungan dari Allah SWT serta menjadi berkah untuk partai PAN di Kuningan,” Harap Ade.

“12 ribu santunan kepada anak yatim dilakukan DPW PAN melalui DPD se-Jabar di 27 Kabupaten dan Kota, termasuk di Kabupaten Kuningan. Alhamdulillah acara berjalan khidmat dan lancar,” imbuhnya.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …