Arya Permana Graha Support Hadiah Utama Jalan Sehat Karang Taruna Desa Bojong
Arya Permana Graha, saat memberikan support hadiah utama jalan sehat di Desa Bojong, Minggu (3/9/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Arya Permana Graha Support Hadiah Utama Jalan Sehat Karang Taruna Desa Bojong

SiwinduMedia.com – Menyambung dari rangkaian kegiatan HUT RI ke-78, peringatan Hari Jadi Kuningan ke-525 pun tidak kalah gebyarnya. Nyaris tiap Desa dan Kelurahan juga mengadakan beragam kegiatan guna memeriahkan 2 momentum sakral tersebut.

Tak terkecuali di Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan. Di Desa ini juga mengadakan hiburan rakyat dengan acara puncaknya diisi Tabligh Akbar. Acara yang mengangkat tema “Bersama Karang Taruna Bojong Juara”, dilaksanakan Minggu (3/9/2023).

Acara diawali dengan jalan sehat itu diikuti ribuan warga Desa Bojong dan sekitarnya. Rombongan warga terlihat mengular, mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia.

Koleksi foto saat kegiatan jalan sehat di Desa Bojong.
Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Masuk ke acara yang kedua, yakni pentas seni dari anak-anak PAUD, TK, dan SD yang ada di Desa Bojong. Penampilan kreasi anak-anak sekolah ini, sekaligus mengisi waktu ketika peserta jalan sehat tiba di garis finish dan istirahat sejenak.

Ketua Karang Taruna Bina Muda Desa Bojong, Azis Saefullah didampingi Ketua Panitia, Rizal, kepada SiwinduMedia.com di lokasi kegiatan mengungkapkan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengisi Hari Jadi Kuningan tahun ini.

Baca Juga:  Bansos UMKM 2023 Segera Dicairkan, Berikut ini Cara Cek Bantuan UMKM 2023 Beserta Syarat dan Ketentuannya

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan hasil kolaborasi antara Karang Taruna Bina Muda dan Pemerintahan Desa Bojong. Alhamdulillah berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias,” ungkap Azis.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Tokoh Muda Kuningan yang juga Calon Anggota DPR RI dari PPP, Arya Permana Graha. Dalam sambutannya, Bendahara Umum (Bendum) DPP PPP ini mengucapkan selamat Hari Jadi Kuningan yang ke-525.

Pituin Kuningan yang akan membidik kursi DPR RI dari Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran) ini, mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang. Untuk ikut memeriahkan acara tersebut, Arya memberikan doorprize satu unit sepeda listrik.

“Saya memohon do’a restu kepada warga Bojong, untuk niat saya mengabdikan diri pada masyarakat lewat jalur legislatif di DPR RI,” harap Arya.

Sementara itu, Adnan selaku Kepala Desa Bojong, usai acara menyampaikan rasa gembiranya melihat warganya dari tua, muda, dan anak-anak, terlihat sangat antusias, senang, dan bahagia mengikuti peringatan Hari Jadi Kuningan tahun ini.

Baca Juga:  Siap Siaga El-Nino, Bupati Ajak Masyarakat Kuningan Hemat Air dan Piket Malam

“Insya Allah acara puncak kita adakan Tabligh Akbar. Mudah-mudahan kedepannya acara ini akan lebih meriah lagi, akan membawa kebaikan kepada semua. Masyarakatnya sehat lahir bathin, Desanya jadi maju, Desa Bojong jadi Desa Juara,” harap Adnan.

Seperti kata Adnan, Tabligh Akbar sebagai acara puncak peringatan Hari Jadi Kuningan ke-78. Pemerintah Desa Bojong mengundang KH Saeful Bahri SPdI, Pimpinan Ponpes Miftahul Hidayah, Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Kedungarum

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …