Belum Banyak yang Tahu, Kini WA bisa Kirim Pesan Pengingat ke Diri Anda Sendiri
Ilustrasi foto: Republika online

Belum Banyak yang Tahu, Kini WA bisa Kirim Pesan Pengingat ke Diri Anda Sendiri

Siwindumedia.com – Belum lama ini, WhatsApp mengumumkan fitur baru berupa kiriman pesan pengingat ke nomor diri Anda.

Fitur baru WhatsApp itu diumumkan lewat akun resmi WhatsApp pada Rabu, 30 Agustus 2023 yang dikirim ke seluruh nomor penggunanya.

Lewat pesan tersebut, WhatsApp memberi ringkasan secara singkat mengenai fitur baru tersebut, dan mengajak para penggunaannya untuk segera mencobanya.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis catatan lalu dikirim secara otomatis ke nomor Anda sendiri dengan waktu yang telah ditentukan.

“Kirim pesan ke diri Anda. Pengingat. Kegiatan yang perlu dilakukan. Daftar belanja. Kini Anda dapat mengirimkan pesan ke diri Anda, tanpa perlu kelupaan apa pun lagi,” tulis akun resmi WhatsApp.

Dengan adanya fitur baru ini, Anda tak perlu lagi mengalami kelupaan untuk jadwal atau agenda keseharianmu. Sebab, fitur baru WA ini akan secara otomatis mengirim pesan ke nomor WA Anda sebagai pengingat.

Sejumlah kegiatan yang perlu ada dalam pesan pengingat diantaranya daftar belanja, daftar keinginan yang perlu dicatat atau kegiatan-kegiatan yang perlu dilakukan atau telah dijadwalkan.

Baca Juga:  Tak Perlu Khawatir Gambar Buram, Berikut ini Cara Kirim Foto Kualitas HD di WhatsApp Tanpa Dijadikan Dokumen

Cek Juga

Mahasiswa Unisa Berbagi Ilmu Pengolahan Ubi Jalar di Desa Nanggerang

Mahasiswa Unisa Berbagi Ilmu Pengolahan Ubi Jalar di Desa Nanggerang

SiwinduMedia.com – Kegiatan seminar sebagai salah satu bentuk kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat, kembali digelar Himpunan …