Ulang Tahun ke-5, Bagasi Kuningan Ngaliwet Bareng Rokhmat Ardiyan
H Rokhmat Ardiyan beserta Hj Dian Marina Puspita, ngaliwet bareng Barudak Gabungan Siliwangi (Bagasi) Kabupaten Kuningan dan komunitas ojol di Objek Wisata Mayasih Cigugur, Kamis (31/8/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Ulang Tahun ke-5, Bagasi Kuningan Ngaliwet Bareng Rokhmat Ardiyan

SiwinduMedia.com – Berbeda dengan perayaan ulang tahun yang lalu, ulang tahun yang ke-5 Barudak Gabungan Siliwangi (Bagasi) Kabupaten Kuningan, kali ini berasa istimewa. Bertempat di Objek Wisata Mayasih Cigugur, Kamis (31/8/2023).

Bagasi bersama anggota Ojek Online atau Ojol, merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dihadiri oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar X Partai Gerindra H Rokhmat Ardiyan. Ikut hadir, Komisaris PT Puspita Cipta Hj Dian Marina Puspita, dan Ketua Komunitas Ojol Kuningan, Ali Rochyadi.

Acara yang bertajuk “Persaudaraan Tanpa Batas” ini, dikemas sangat sederhana, tapi syarat makna dan kekeluargaan. Diawali ngaliwet, lalu makan bersama di Saung Mayasih.

Tokoh pengusaha Kuningan ini, bersama ojol duduk lesehan ngobrol santai di sebuah saung Wisata Mayasih.

Ketua Bagasi Kuningan, Tatang Radi Suryadi kepada SiwinduMedia.com menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Rokhmat Ardiyan.

“Alhamdulillah bisa bertatap muka langsung dengan sosok Pak H Rokhmat Ardiyan, yang selama ini hanya mendengar nama besarnya saja,” kata Tatang.

Ia ingin pertemuan ini, tidak berakhir. Justru makin erat dalam hal apapun, terutama kaitan dengan layanan optimal anggotanya kepada masyarakat.

Baca Juga:  Rem Blong Saat Berkendara, Begini Solusinya!

“Teman-teman siap merapat, siap mendukung (Rokhmat Ardiyan, red),” tegas pria asal Desa Cisantana ini.

Ketua Paguyuban Ojol Kuningan, Ali Rochyadi bersyukur di Kabupaten Kuningan sudah terbentuk paguyuban ojol dengan anggota seluruh komunitas Ojol Kuningan.

Jumlah anggota terdata mencapai 1000, belum ditambah ojol single fighter.
“Insya Allah September 2023, paguyuban akan mengadakan bakti sosial. Salah satunya santunan anak yatim,” sebut Ali.

Kemudian Ia juga bersyukur bisa dipertemukan dengan H Rokhmat Ardiyan. Ia mengenal Direktur Puspita Cipta Group ini sebagai sosok pemimpin sejati. Bukan hanya mudah dekat dengan kalangan elit, tapi juga mudah dekat dengan masyarakat kecil seperti ojol.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …