Minggu Sibuk! Arya Permana Graha Penuhi Empat Undangan Kegiatan Masyarakat Kuningan
Arya Permana Graha, Bacaleg Dapil Jabar X DPR RI, saat memenuhi undangan kegiatan jalan santai, dalam rangka Milangkala ke - 40 tahun Desa Widarasari Kecamatan Kramatmulya, Minggu (27/8/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Minggu Sibuk! Arya Permana Graha Penuhi Empat Undangan Kegiatan Masyarakat Kuningan

SiwinduMedia.com – Minggu (27/8/2023), hari yang luar biasa buat Bendahara Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pusat, Arya Permana Graha. Bagaimana tidak, dihari yang sama dan tempat berbeda, harus memenuhi 4 undangan sekaligus terkait kegiatan yang diselenggarakan masyarakat Kabupaten Kuningan.

Atas undangan-undangan tersebut, dirinya menyikapi sebagai bentuk kehormatan atas pengakuan warga.

Tokoh muda asal kota kuda yang menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PPP, Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tersebut, dengan suka cita dan penuh kegembiraan melepas kegiatan jalan santai di Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur yang diikuti ratusan warga setempat.

Tidak hanya itu, ia pun membaur di kunjungan keduanya bersama warga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan yang juga menyelenggarakan jalan santai dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan peringatan Hari Jadi ke-525 Kabupaten Kuningan.

Arya Permana Graha, bersama warga ikut memeriahkan kegiatan jalan santai dalam memperingati Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Jadi ke-525 Kabupaten Kuningan.
Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Selanjutnya mantan aktivis yang aktif di berbagai organisasi termasuk Kepramukaan, Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan organisasi lainnya.

Baca Juga:  PDIP Bakal Daftarkan Bacaleg ke KPU Secara Serentak Pada 11 Mei 2023

Kembali menyempatkan diri menghadiri kegiatan jalan santai, dalam rangka Milangkala ke – 40 tahun Desa Widarasari Kecamatan Kramatmulya.
Hal itu dikarenakan ia mendapatkan undangan khusus dari panitia penyelenggara kegiatan setempat.

Di tempat tersebut ia memberikan hadiah-hadiah doorprize menarik bagi warga yang beruntung sesuai kupon undian.

“Kegiatan hari ini sangatlah padat karena melepas kegiatan jalan santai di Kelurahan Cigadung, menghadiri jalan santai di Kelurahan Purwawinangun dan memberikan hadiah doorprize pada kegiatan jalan santai di Desa Widarasari,” tutur Arya Permana Graha.

Di samping mengikuti kegiatan olahraga, kita juga bisa melihat langsung kondisi masyarakat Kabupaten Kuningan, lanjut Kang Arya panggilan akrabnya.

Ia pun menghadiri undangan panitia penyelenggara kegiatan religius berupa nada dan dakwah di Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan.

Ia sangat mengapresiasi warga-warga yang kreatif menyelenggarakan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi Kuningan. Karena hal tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air sendiri sehingga mesti terus digalakan.

Dirinya mengajak kepada seluruh warga kota kuda, baik di wilayah perkotaan maupun yang tersebar di pedesaan agar selalu menjaga sekaligus memupuk kebersamaan dan kekompakan. Dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan di desanya masing-masing.

Baca Juga:  Prajurit Kodim 0615/Kuningan Ikut Karnaval Mobil Hias dalam Memeriahkan Harjad Kuningan ke-525

Sehingga dapat tercapai Visi Kuningan Ma’mur, Agamis dan Pinunjul (Maju). “Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 dan Selamat Hari Jadi ke-525 Kabupaten Kuningan. Semoga Kuningan semakin maju dan berkembang di segala bidang serta masyarakatnya sejahtera,” ucapnya.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …