Diduga Hilang Kendali, Kadisdikbud Uca Alami Kecelakaan di Jalan Raya Cirendang
Mobil yang dikemudikan Kadisdikbud Kuningan tersebut hendak menuju Cilimus. (Ilustrasi foto: Suara.com)

Diduga Hilang Kendali, Kadisdikbud Uca Alami Kecelakaan di Jalan Raya Cirendang

Siwindumedia.com – Sebuah insiden kecelakaan lalulintas yang melibatkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Kuningan, Drs H Uca Somantri, terjadi hari ini, Minggu (20/8/2023) pukul 11.50 WIB, di Jalan Raya Cirendang tepatnya di depan SMK Pertiwi Kuningan.

Mobil Honda Mobilio bernopol E-1741-ZE yang dikendarai sendiri oleh Drs H Uca Somantri mengalami kerusakan yang cukup parah dan ringsek di bagian kanan depan, akibat menabrak sebuah mobil yang tengah parkir disisi kiri jalan.

Mobil yang dikemudikan Kadisdikbud Kuningan tersebut hendak menuju Cilimus.
Mobil yang dikemudikan Kadisdikbud Kuningan tersebut hendak menuju Cilimus.

Dugaan sementara, mobil yang dikendarai oleh Kadisdikbud mengalami hilang kendali sehingga menabrak mobil Daihatsu Ferozza yang sedang parkir tersebut.

Ketika dikonfirmasi Siwindumedia.com, Kasat Lantas Polres Kuningan melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini, membenarkan tentang kejadian tersebut.

“Benar (ada insiden tersebut),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ipda Sri Martini menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersbut. Pengemudi mobil keduanya tidak mengalami luka. Hanya ada satu orang yang mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit,” tutur Ipda Sri.

Baca Juga:  Mau Ada Perpisahan Bupati Acep di Semarang, Kepala Diskopdagperin Kecelakaan

Ipda Sri menjelaskan bahwa saat insiden tersebut, korban tengah menurunkan barang di sisi kiri jalan dan pembeli barang tersebut berdiri di pintu belakang mobil yang ditabrak hingga terjepit pintu.

“Korban bernama Deri (26) warga asal Desa Kasturi Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan mengalami luka patah tulang di kedua kakinya. Dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD 45,” papar Ipda Sri.

Kasus ini sendiri sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Sementara untuk barang bukti atau mobil yang dikemudikan oleh Kadisdikbud telah diamankan.

 

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …