Kantor Bawaslu Kuningan/ Foto : Iwan Setiawan / SiwinduMedia.com

4 Petahana Calon Anggota Bawaslu Kuningan Tumbang

SiwinduMedia. Com – 5 besar calon terpilih anggota komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten/Kota terpilih telah diumumkan pada masa bakti periode 2023-2028.

Hal itu terutuang dalam surat bernomor: 2573.1/KP.01.00/K1/08/2023. Pengumuman calon anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten/Kota terpilih Masa Jabatan 2023-2028.

Dari Kuningan sendiri, Untuk daftar anggota Bawaslu Kabupaten Kuningan terpilih yang di dapat Media SiwinduMedia. Com, nama-nama terpilih diantaranya setidaknya 1 petahanan yaitu Agus Khobir Permana, Yayan Supriatna staf Bawaslu Kuningan, dan 2 diantaranya panwascam mereka adalah Firman dari Kramatmulya, Dadan Yuardan Firdaus dari Kadugede,1 orang dari luar yaitu Rendi Septian.

Mengulas sebelumnya 10 nama yang lolos Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Wawancara, calon anggota Bawaslu wilayah Ciayumajakuning. diantaranya Ikhsan Bayanuloh, Ondin Sutarman mantan komisioner, Yulianwati dari Cilimus, Aef Saefudin mantan penyelenggara, Mugi Wlyanto, Agus Khobir Permana, Yayan Supriatna, Firman, Dadan Yuardan Firdaus, Rendi Septian.

Perlu diketahui 5 orang yang lolos jadi anggota komisioner Bawaslu Kuningan terpilih, sementara 5 orang lainnya jadi cadangan/calon PAW (Pergantian Antar Waktu) dalam kondisi tertentu.

Baca Juga:  UMKM Indonesia Mau Naik Kelas! Stop Barang Impor, Cintai Produk Indonesia

Nama-nama terpilih bisa di cek di:Pengumuman 5 Terpilih Bawaslu Kabupaten

 

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …