Hasil Calon Kepala Desa Terpilih/Foto: SiwinduMedia.com/Iwan Setiawan

Info Update Data Calon Kepala Desa Terpilih Pilkades Kuningan 2023

SiwinduMedia.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 94 Desa 31 Kecamatan di Kabupaten Kuningan telah usai. Sebelumnya kemarin, Minggu (6/8/23) telah melaksanakan pemilihan sekaligus penghitungan surat suara.

Tepat malam hari, Tim Panitai Pemilihan Kepala Desa (PPKD) menginput data C1 (BA rekapitulasi penghitungan suara semua TPS), C2 dan C3 (SK penetapan dan berita acara rapat penetapan calon kepala Desa terpilih).

Dari data yang dihimpun SiwinduMedia.com, Pemilihan Pilkades Serentak 2023 kemarin diikuti dengan jumlah total calon Kepala Desa 254 orang. Dengan diantaranya laki-laki berjumlah 222 orang, perempuan berjumlah 32 orang, dan petahanan 55 orang.

Sedangkan untuk hasil Pemilihan calon Kepala Desa, terpilih 93 0rang diantara 19 Petahana, 84 laki-laki dan 9 perempuan.

Untuk 19 calon Kepala Desa petahana mulai dari Desa Sindangjawa, Desa Citundun, Desa Sukamaju, Desa Margasari, Desa Pajawankidul, Desa Kutakembaran, Desa Purwasari, Desa Cikubangmulya, Desa Padarama, Desa Datar, Desa Maniskidul, Desa Parung, Desa Kahiyangan, Desa Garatengah, Desa Cileuya, Desa Cipancur, Desa Kalimanggis wetan, Desa Segong, dan Desa Dukuh Tengah.

Baca Juga:  Jelang Akhir Jabatan, Acep Penuhi Janji Isi Kekosongan Posisi

Kemudian untuk calon Kepala Desa Terpilih dari perempuan ada 9 orang 4 diantaranya petahana dan 5 orang baru.

Untuk informasi lebih jelas bisa diakses melalui link berikut ini:

https://sipitungdpmd2.kuningankab.go.id/display#

Berkas Hasil Penghitungan Suara Sementara Pilkades 2023

LAPORAN HASIL PENGHITUNGAN SUARA SEMENTARA PILKADES 2023

Cek Juga

Wujudkan Ketahanan Pangan, Diskatan Gelar Tanam dan Panen Raya Padi Serentak di Cigarukgak

Wujudkan Ketahanan Pangan, Diskatan Gelar Tanam dan Panen Raya Padi Serentak di Cigarukgak

SiwinduMedia.com – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Diskatan) Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan Gerakan Tanam dan …