Kabar Gembira! Pemilik Nama Agus Gratis Isi BBM di SPBU ini
Bagi pelanggan yang bernama Agus hanya perlu menunjukkan Kartu Identitas Penduduk (KTP) saat hendak isi bensin di SPBU. (Foto: Instagram/spbu_jombor_44.575.03)

Kabar Gembira! Pemilik Nama Agus Gratis Isi BBM di SPBU ini

Siwindumedia.com – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, beberapa SPBU di Indonesia akan membagikan BBM gratis untuk pelanggan bernama Agus yang lahir di bulan Agustus.

Beberapa SPBU tersebut antara lain adalah SPBU di Jombor Karanganyar wilayah Sukoharjo dan Bolon, serta SPBU Caruban Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Bagi pelanggan yang bernama Agus hanya perlu menunjukkan Kartu Identitas Penduduk (KTP) saat hendak isi bensin di SPBU.

Promo tersebut berlaku selama bulan Agustus untuk pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

“Gus Agus… Ada gratis BBM 2,5 liter untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex,” tulis akun Instagram @spbu5463101_madiun, dilihat Siwindumedia.com Sabtu (8/5/2023).

Terkait ini, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting menjelaskan program tersebut adalah inisiatif dari pemilik SPBU. Alasannya karena pemilik SPBU bernama Agus.

Promo ini juga bertujuan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. 20 orang bernama Agus bisa mengisi BBM secara gratis di hari Jumat, dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Naik Lagi! Berikut ini Harga BBM Pertamina di Bulan Oktober 2023

“Program tersebut inisiatif dr SPBU 5463101 Caruban dan SPBU 5463110 Saradan. Karena pemilik SPBU bernama Agus, dan dalam rangka memeriahkan 17 Agustusan,” ujar Irto, Sabtu (5/8/2023).

“SPBU memberikan promo bagi yang bernama Agus akan mendapatkan Voucher BBK (Bahan Bakar Khusus) senilai Rp 25 Ribu untuk 20 Pemenang setiap hari Jumat di Bulan Agustus,” sambungnya.

Kabar Gembira! Pemilik Nama Agus Bakal Dapat Bensin Gratis Selama Bulan Agustus di SPBU Ini

Sementara itu akun Instagram @spbu5463101_madiun menulis beberapa syarat dan ketentuan program ini:

1. Pembelian BBM hari Jumat
2. Bernama Agus
3. Menunjukkan KTP Asli
4. Jumlah voucher terbatas.

Cek Juga

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

SiwinduMedia.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih, memberikan pernyataan bahwa pengumuman DPP …