Sekjen Partai Gerindra Puji Alam Kuningan Saat Berkunjung ke Pendopo H Rokhmat Ardiyan
H Rokhmat Ardiyan mendampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) Gerindra H Ahmad Muzani, menikmati alam pegunungan Ciremai di wilayah Arunika Eatery. Rabu (2/8/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Sekjen Partai Gerindra Puji Alam Kuningan Saat Berkunjung ke Pendopo H Rokhmat Ardiyan

SiwinduMedia.com – Villa H Rokhmat Ardiyan Palutungan di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Rabu (2/8/2023) lalu, kedatangan petinggi DPP Partai Gerindra, yang tak lain Sekretaris Jendral (Sekjen), H Ahmad Muzani.

Pantauan SiwinduMedia.com, tampak tuan rumah H Rokhmat Ardiyan beserta istri Hj Dian Marina Puspita, menyambut kedatangan Sekjen Gerindra tersebut. Turut hadir di acara ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan H Dede Ismail, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kuningan Sri Laelasari, M Hadis, dan Toto Tohari, serta tokoh Kuningan Asep Kadilah.

Pendopo Rokhmat Ardiyan, menjadi tempat pertama yang disinggahi Ahmad Muzani. Sebelum akhirnya, H Rokhmat Ardiyan menjadi guide mengajak berjalan kaki menikmati indah dan sejuknya lokasi di Kaki Gunung Ciremai ini. Hingga berhenti di Arunika Eatery Resto untuk ngopi, sekaligus menikmati makanan khas Kuningan.

Ia pun memuji keindahan dan kesejukan alam Kuningan, terutama di kawasan Arunika Eatery. Terlihat perbincangan ringan dan santai antara keduanya. Tidak terasa hampir 2 jam, Sekjen Muzani bersama Rokhmat Ardiyan di Arunika Eatery.

Baca Juga:  Kapan Musim Kemarau di Indonesia Berakhir? Ini Prediksi BMKG

Ia banyak memotivasi Rokhmat Ardiyan dalam berjuang di Pileg 2024. Juga berpesan kepada Tokoh Pengusaha Sukses Kuningan ini, agar tetap bermanfaat luas untuk masyarakat.

“Saya kira, seperti di tempat ini (Arunika Eatery, red), kreativitas harus didorong lagi. Inovasi harus tumbuh lebih baik lagi. Sehingga terobosan-terobosan ekonomi baru muncul,” ungkap Muzani.

Masih banyak potensi disini yang masih bisa digali, lanjut Muzani. Dan saya lihat trend ke arah situ ada. Maka saya punya keyakinan masa depan Kabupaten Kuningan akan baik, akan cerah.

Kemudian Kepada Tim Bacaleg DPR RI H Rokhmat Ardiyan, Sekjen Muzani berpesan untuk terus meyakinkan masyarakat, bahwa partai ini adalah pilihan terbaik. Calon DPR RI ini juga adalah pilihan terbaik. Dengan begitu, maka masyarakat akan memilih.

“Ingat, gunakan cara-cara yang baik. Gunakan cara-cara yang sopan santun,” pesan Sekjen Ahmad Muzani, sejenak sebelum naik mobil meninggalkan lokasi.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …