Ditanya PSI Mau Merapat Kemana? Grace: Kita Tunggu Instruksi Pak Jokowi
Foto: Detiknews

Ditanya PSI Mau Merapat Kemana? Grace: Kita Tunggu Instruksi Pak Jokowi

Siwindumedia.com – Sekitar pukul 16.54 WIB, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke markas DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023). Kedatangan Prabowo disambut oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie menyanjung Prabowo yang mau datang menemui partai yang diisi bocil-bocil ingusan. Momen tersebut Grace sampaikan disaat wawancara dengan para awak media.

“Kami hari ini kedatangan tamu kehormatan seorang Menteri Pertahanan, seorang calon presiden yang disebut-sebut oleh sejumlah lembaga survei sebagai front runner capres 2024 berkenan hadir mengunjungi kantor kecil DPP PSI,” kata Grace.

Grace mengatakan PSI belum bisa menembus parlemen pada Pemilu 2019. Dia menyebut PSI juga berisikan bocah kecil atau bocil ingusan namun Prabowo tetap mau datang berkunjung.

“Sebuah partai yang belum sampai di parlemen di pemilu yang lalu suara PSI baru sekitar 1,89 persen. Isinya juga anak-anak kecil, bocil-bocil ingusan, tapi partai pemenang kedua pemilu berkenan datang mendatangi,” jelasnya.

Baca Juga:  IDI Kuningan Resmi Dilantik, Sekda: Makin Solid, Makin Tangguh

“Kalau di tempat lain mungkin kita yang diminta ke sana, kalau perlu sambi merangkak, kalau di sini Pak Prabowo yang berkenan hadir mendatangi kami di kantor PSI,” sambung Grace.

Grace mengaku senang dikunjungi oleh Prabowo. Dia menyebut Prabowo adalah tokoh yang rendah hati.

“Buat kami ini sebuah kehormatan dan menunjukkan bahwa Pak Prabowo seorang yang rendah hati. Seorang tokoh besar mau me-respect siapapun orangnya, apakah dia partai besar atau kecil,” tutur dia.

Menurut Grace disaat perbincangannya di dalam kantor PSI, banyak menemukan kesamaan antara PSI dengan Pak Prabowo.

Yaitu kalau menginginkan Negara Indonesia maju, kita harus bersatu, harus bisa meninggalkan segala perbedaan supaya bisa menjadi bangsa yang kuat.

Sementara itu Prabowo Subianto, ketika dirinya disanjung oleh Grace Natalie, menyampaikan bukan karena partai besar atau kecil, kenapa ia datang ke kantor DPP PSI, tapi karena soal idealisme.

“PSI terdiri dari anak-anak muda yang idealis, mempunyai cita-cita yang tinggi dan mempunyai komitmen kepada persatuan bangsa,” tegas Prabowo.

Baca Juga:  Imah Amih Resto & Cafe, Rekomendasi Tempat Makan dan Hiburan di Kuningan

Ia pun mengungkapkan hal yang sama, yaitu terdapat banyak kecocokan dengan PSI ketika menyampaikan pandangan-pandangan.

“Kita optimistis menghadapi masa depan, kita harus menjaga suasana sejuk kerukunan, kebaikan semua pihak. Indonesia sudah berada dijalan yang benar, dan akan kita teruskan,” kata Prabowo.

Disinggung PSI akan bergabung dengan Gerindra, seperti kita ketahui bahwa idola kita adalah Pak Jokowi. Jadi ya, kita tinggal menunggu instruksi saja dari beliau.

“Kalau melihat tondo-tondonya (bahasa Jawa, red) sih sudah ada, jadi ya kita tunggu saja PSI mau merapat kemana,” pungkas Grace sambil tertawa.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/6175/kita-tunggu-instruksi-pak-jokowi

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …