J & J Asyik! Bisa Naik Pesawat Terbang Majalengka Punya Kertajati, Kuningan Punya J&J

Subscribe Channel Siwindu Media:

Subscribe

Selamat datang di video kami yang mengajak Anda berwisata udara seru di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat! Ternyata, Kabupaten Kuningan juga memiliki sebuah tempat unik yang bisa membuat Anda merasa seperti naik pesawat terbang, namun dengan nuansa wisata yang menyenangkan. Ini bukan pesawat-pesawatan biasa, melainkan asli pesawat terbang yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan teman-teman!

Di ‘Bandara’ J&J Linggarjati Kuningan, Anda bisa merasakan sensasi seperti di Bandara Kertajati yang terkenal di Kabupaten Majalengka. Tempat ini telah dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi warga Kabupaten Kuningan. Nikmati perasaan menarik saat berada di dalam pesawat yang dirancang khusus untuk wisata udara ini. Anda dapat mengeksplorasi dan berfoto dengan latar belakang pesawat yang unik dan menarik.

Ingat ya, ini untuk wisata semata! Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi naik pesawat tanpa harus terbang jauh-jauh, ‘Bandara’ J&J Linggarjati Kuningan adalah destinasi yang tepat. Anda tak perlu repot mengurus tiket pesawat internasional, karena di sini Anda bisa menikmati pengalaman unik ini tanpa harus pergi ke luar negeri.

Baca Juga:  Fantastis! Kunjungan Wisata di Kuningan Capai 150 Ribu Orang Selama Libur Lebaran

Jadi, tunggu apa lagi? Mari kunjungi ‘Bandara’ J&J Linggarjati Kuningan bersama keluarga dan teman-teman. Rasakan keseruan wisata udara yang berbeda dari biasanya dan abadikan momen tak terlupakan bersama kami. Jangan lupa untuk berbagi video ini dengan orang-orang terdekat Anda, agar mereka juga bisa merasakan keseruan wisata udara di Kabupaten Kuningan. Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa dalam petualangan seru berikutnya! 😆

Cek Juga

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

Subscribe Channel Siwindu Media: Pada video Part 2 Ini kami mengajak Sobat Siwindu untuk sama-sama …