Harhal PBB deklarasi Parbowo Subianto Pemilu 2024

Sah! PBB Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024

SiwinduMedia.com – Acara Milad Partai Bulan Bintang (PBB) ke-25 yang di gelar di ICE, BSD, Kota Tangerang, Minggu (30/7/23), dihadiri oleh beberapa partai politik mulai dari PKB, Golkar, PAN, PKN, Partai Buruh, hingga PSI.

Berita yang di langsir Kompas.com PKB yang merupakan rekan koalisi Gerindra di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) langsung dihadiri Ketua Umum mereka Muhaimin Iskandar alias Cak Im

Perlu diketahui beberapa partai yang hadir merupakan rekan koalisi Gerindra di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), dalam acara harlah Sejumlah perwakilan partai politik baik parlemen maupun nonparlemen menghadiri deklarasi dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024 yang langsung dihadiri Ketua Umum mereka Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Prabowo dalam sambutannya mengaku senang sejumlah elite politik hadir di acara deklarasi dukungan PBB kepada dirinya. Prabowo meyakini bakal ada tambahan kekuatan politik yang akan mendukung dirinya pada beberapa pekan ke depan.

“Saya merasa besar hati melihat tokoh-tokoh nasional yang berada depan kita semua mewakili berbagai kelompok,” kata Prabowo.

Baca Juga:  Pilpres 2024 Bisa Head to Head, Anies vs Prabowo?

“Saya yakin kita akan melihat penambahan kekuatan-kekuatan politik di hari-hari dan minggu yang akan datang,” imbuh dia.

Acara deklarasi diikuti para petinggi partai, Cak Imin ditemani Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid dan Wasekjen Syaiful Huda. Sementara PAN diwakili oleh Sekjen mereka Eddy Soeparno, Golkar diwakili Ketua DPP Manahan Samuel Toruan.

Kemudian PKN diwakili Ketua Umum baru mereka yang baru terpilih Anas Urbaningrum. Ada pula Cheryl Tanzil yang mewakili PSI, dan Said Salahuddin yang mewakili Partai Buruh

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …