Harlah PKB Ke 25, Ujang: Tunggu Tanggal Mainnya, PKB Akan Beri Kejutan Untuk Kuningan
Sesi foto bersama jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Kuningan di harlah PKB ke 25, Sabtu (29/7/2023). Foto: Purnomo Widodo/Siwindumedia.com

Harlah PKB Ke 25, Ujang: Tunggu Tanggal Mainnya, PKB Akan Beri Kejutan Untuk Kuningan

Siwindumedia.com – Bertempat di kantor DPC PKB, jalan RE. Martadinata Nomor 03, Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023), PKB merayakan hari lahirnya (harlah) yang ke-25.

Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun PKB, menyusul tiup lilin oleh Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih, ratusan kader PKB dengan penuh semangat meneriakkan yel-yel PKB bangkit, solid, dan menang.

Ada yang mengejutkan di acara tersebut, yaitu teriakan menyebut nama Bupati Kuningan. “Siap melawan Acep Purnama,” teriak salah seorang kader PKB, yang ternyata adalah Anggota Fraksi PKB DPRD Kuningan, Susanto. Sontak momen tersebut disambut tepuk tangan ratusan kader lain.

“Itu saking semangatnya kader. Hari ini PKB harlah, hari ini juga PKB berterimakasih kepada seluruh sahabat-sahabat partai politik, termasuk saudara saya Pak Acep Purnama, Pak Ridho Suganda sebagai Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan. Seluruh pimpinan partai politik juga mengucapkan selamat harlah ke PKB. Itu penghormatan kepada kita,” ujar Ujang menanggapi teriakan kadernya itu.

Baca Juga:  Semburkan Abu Setinggi 2 KM, Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi Pagi ini

Ditegaskan, bahwa kader PKB sedang mensyukuri 25 tahun PKB. Dan, ini akan menjadi spirit kader PKB, bagaimana membesarkan dan memenangkan PKB di Pemilu 2024.

“Tahun 2024, PKB harus siap, karena PKB adalah organisasi politik yang diberi ruang, kesempatan untuk tampil dalam kontestasi politik. Pemilu kita harus siap, Pilkada harus siap. Karenanya PKB akan selalu siap. Tunggu tanggal mainnya saja. InsyaAllah dalam waktu dekat, PKB akan memberikan kejutan di Kabupaten Kuningan,” tegas pria asal Maleber ini dengan semangat.

Acara tampak berlangsung khidmat, penuh kekeluargaan, dan kebersamaan. Harlah inipun disebut Ujang Kosasih sebagai tumpengan dan acara bersama para anak yatim dari setiap daerah pemilihan (dapil).

“Ini hanya simbolisasi, jika PKB akan selalu berada di tengah-tengah anak yatim,” ucap H Ujang Kosasih.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …