15 Tahun Berniaga, Kus Cellular: Lebih Lengkap, Lebih Murah, Lebih Bersahabat.

15 Tahun Berniaga, Kus Cellular: Lebih Lengkap, Lebih Murah, Lebih Bersahabat.

Siwindumedia.com – Mendengar nama counter Handphone (HP), nama Kus Cellular mungkin buat sebagian warga Kuningan sudah merasa sangat familiar. Bagaimana tidak, karena outlet Kus Cellular sendiri banyak tersebar di wilayah Kuningan.

Diantaranya di daerah Jalaksana, Cilimus, Mandirancan, Krucuk atau Kramatmulya, Ciawi,
Luragung, Kertawangunan, Garawangi, Griya bojong, dan Kadugede.

Outlet Jalaksana merupakan outlet pertamanya Kus Cellular, pertama kali dibuka tanggal 18 Januari 2008.

Kepada Siwindumedia.com, Opan Aditya selaku Chief sales officer menceritakan seputar Kus Cellular. Operasional Kus Cellular, buka setiap hari dari jam 07.30 WIB sampai 20.15 WIB.

“Kata Kus, itu dari nama owner langsung yaitu Engkus Kuswara orang asli Kuningan dari Jalaksana,” ucap Opan.

Dengan tag line Lebih lengkap, Lebih murah, dan Lebih bersahabat. Kus Cellular bisa bertahan selama lima belas tahun, dan sudah mempunyai sepuluh cabang.

“Lebih lengkap, di Kus Cellular selain menjual hp, kita juga ada smart tv, smart home, laptop, dan yang lagi trend sekarang kita jual sepeda listrik. Lebih murah, tentunya harga di kami akan bersaing dengan tempat yang lain. Kalau lebih bersahabat, kami akan memberikan pelayanan terbaik buat para pembeli yang datang ke Kus Cellular,” sambung Opan.

Baca Juga:  Pemilu Ekuador yang Tragis: Sebuah Pengingat Penting bagi Indonesia Menjelang Pemilu 2024

Setiap bulan kita ada strategi marketing, masih kata Opan. Promo tiap bulan berbeda, menyesuaikan dengan momen yang ada di bulan tersebut.

“Sebagai bocoran misalnya bulan Agustus nanti ada promo serba Rp78 ribu, syarat dan ketentuan berlaku ya,. Ada juga promo 8.8 dan promo setiap akhir bulan mulai tanggal 25 sampai tanggal 31. Atau biar tidak ketinggalan promo cek terus media sosial kita di IG @kus_cell, Tik Tok @kuscell8, nomor WA 0823 1504 7666, Facebook Kus Cellular, serta Youtube Kus Cellular Official,” tuturnya.

Ditanya mengenai penjualan, sambil tersenyum Opan menjelaskan. HP dengan kisaran harga dari Rp2 juta sampai Rp5 juta, yang paling banyak keluar. Kalau bicara merk yang paling banyak di cari yaitu dari produk realme dan infinix, dengan alasan mempunyai spesifikasi tinggi tapi harga murah.

Untuk penjualan selain kita buka outlet, kita juga buka di marketplace seperti tiktok, shopee, dan tokopedia.

“Untuk HP keluaran terbaru saat ini ada Realme 11, Oppo reno 10, Oppo A58, Samsung Z Flip 5, Samsung Z Fold 5, serta Vivo Y27. Jadi untuk warga Kuningan yang mau nyari HP, TV, Laptop, Sepeda listrik. Atau yang minat jadi agen untuk jualan voucher, kuota, dan aksesoris. Silahkan datang aja ke Kus Cellular,” pungkas Opan.

Baca Juga:  Buruan Cek Sekarang! Link Pengumuman PPPK Kemenag, 29.109 Peserta Lulus Calon PPPK Kemenag

Cek Juga

Bazar Ramadhan DWP Kuningan, 10 Ton Beras Ludes Diserbu Pembeli

Bazar Ramadhan DWP Kuningan, 10 Ton Beras Ludes Diserbu Pembeli

SiwinduMedia.com – Tak butuh waktu lama sebanyak 10 Ton beras habis dibeli masyarakat pada kegiatan …