Sistem Pemilu 2024 Kemungkinan Tertutup? PDI-P Kuningan : Apapun Kami Siap

Subscribe Channel Siwindu Media:

Subscribe

“Putusan MK Menentukan Sistem Pemilu 2024: Siwindu Media Berbincang dengan Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy dari PDI Perjuangan”

Dak dik duk! Antusiasme semua Partai Politik meningkat seiring menunggu putusan penting dari Mahkamah Konstitusi (MK). Pertanyaannya adalah, apakah Pemilu 2024 akan menggunakan sistem proporsional tertutup atau tetap mempertahankan sistem terbuka seperti sebelumnya?

Pada episode khusus ini, Siwindu Media / @siwindumedia, mengadakan perbincangan dengan sosok penting, yaitu Ketua DPRD Kuningan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy. Dalam wawancara eksklusif ini, Nuzul Rachdy memberikan pandangannya dan tanggapannya terkait perdebatan penting mengenai Sistem Pemilu 2024.

Saksikan diskusi menarik ini tentang Sistem Pemilu 2024 dan peran PDI-P Kuningan dalam menghadapi tantangan politik di masa depan. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang politik dan pemilihan umum di Indonesia.

Tunggu dan saksikan episode spesial ini hanya di Siwindu Media untuk mengetahui hasil putusan dari MK serta informasi terkini seputar sistem pemilu yang akan digunakan pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Ajak Kongkow Wartawan, Sampaikan Raih 5000 Lebih Suara, Rudi Permana Siap Melenggang ke Ancaran

Video Lainnya:

Owner Sangkan Park Cabut dari Gerindra, Mau Berlabuh dari Partai Mana Bos?

Cek Juga

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

Subscribe Channel Siwindu Media: Pada video Part 2 Ini kami mengajak Sobat Siwindu untuk sama-sama …