Owner Sangkan Park Cabut dari Gerindra, Mau Berlabuh dari Partai Mana Bos?

Subscribe Channel Siwindu Media:

Subscribe

Selamat datang di channel Siwindu Media! Di episode podcast kali ini, kami menyajikan percakapan istimewa dengan Hanyen Tenggono, sosok pemilik Sangkan Resort Aqua Park yang juga merupakan seorang politisi terkemuka. Anda akan dibawa untuk mendengarkan kisah menariknya tentang keputusannya yang mengejutkan, yaitu mencabut berkas pencalegan DPRD Kabupaten Kuningan dan meninggalkan keanggotaan serta kader Partai Gerindra. Pertanyaan yang muncul adalah, apa langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Hanyen Tenggono? Jawabannya akan Anda temukan dalam video ini!

Channel Siwindu Media menyajikan beragam konten podcast yang informatif, diskusi menarik, dan wawancara eksklusif dengan tokoh-tokoh terkemuka. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendengarkan percakapan menarik kami bersama Hanyen Tenggono, yang akan memberikan wawasan mendalam tentang dunia politik dan perjalanan karirnya. Pastikan Anda berlangganan channel ini agar selalu mendapatkan pembaruan terbaru dan jangan lupa untuk membagikan video ini kepada orang-orang terdekat Anda.

Terima kasih telah menonton, dan tetap dukung Siwindu Media untuk menikmati konten-konten menarik lainnya di masa mendatang!

Baca Juga:  Golkar-PAN Klaim Bakal ada Satu Partai di Parlemen Gabung Koalisi

Video Lainnya:

1.009 Calon Jama’ah Haji dari Kuningan Siap Diterbangkan | Dibagi 3 Kloter 2023

Cek Juga

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

Subscribe Channel Siwindu Media: Pada video Part 2 Ini kami mengajak Sobat Siwindu untuk sama-sama …