1.009 Calon Jama’ah Haji dari Kuningan Siap Diterbangkan | Dibagi 3 Kloter 2023

Subscribe Channel Siwindu Media:

Subscribe

“Dapatkan Informasi Terkini tentang Persiapan dan Keberangkatan Jama’ah Haji 2023 dalam Podcast Kuningan Bersama Siwindu Media!”

Dalam episode spesial podcast kali ini, Siwindu Media menghadirkan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kuningan, H. Ahmad Sadudin, untuk berbincang-bincang santai tentang persiapan dan keberangkatan calon Jama’ah Haji dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Tidak kurang dari 1.009 calon jama’ah akan berangkat menjalankan ibadah Haji tahun ini.

Jangan lewatkan obrolan seru kami yang membahas mengenai Bandara Kertajati, Majalengka, sebagai titik keberangkatan calon jama’ah. Kami juga akan mengupas rincian penting seputar musim Haji tahun 2023, termasuk informasi terkini tentang calon Jama’ah Haji, kloter Haji, dan seluruh proses penyelenggaraan Haji yang akan berlangsung di Kuningan.

Dapatkan wawasan berharga seputar persiapan dan perjalanan ibadah Haji di tahun 2023 langsung dari narasumber terpercaya, H. Ahmad Sadudin, hanya dalam Siwindu Media Podcast! Saksikan dan simak semua informasi penting agar Anda selalu update mengenai perjalanan para calon Jama’ah Haji dari Kabupaten Kuningan.

Baca Juga:  Ba'da Subuh, 366 Jama'ah Calon Haji Kuningan Dilepas dari KIC

Video Lainnya:

Tanpa Sensor! Bebeb Jius Mundur dari Pencalegan PPP Kuningan Demi Ganjar Pranowo?

Cek Juga

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

Subscribe Channel Siwindu Media: Pada video Part 2 Ini kami mengajak Sobat Siwindu untuk sama-sama …