80% Bakal Caleg NasDem Kuningan Pindahan dari Sejumlah Partai Lain, Efek Capres Anies Baswedan

Subscribe Channel Siwindu Media:

Subscribe

Pada Kamis sore (11/5/2023), sebanyak 50 Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai NasDem telah resmi diajukan dan didaftarkan ke KPU Kuningan.

Dari jumlah Caleg tersebut, ternyata 80% di antaranya merupakan mantan kader dari sejumlah partai politik lain. Penasaran dengan alasan di balik hal ini? Ketua DPD Partai NasDem Kuningan, H Chartam Sulaiman, dan Sekretaris Rudi O’ang Ramdhani, bersama dengan #Caleg Milenial, Nabil Kobe Nahdi, yang dianggap memiliki kemiripan dengan artis Teuku Wisnu, menjelaskan hal ini dalam obrolan menarik di Channel Siwindu Podcast.

Saat Anda mendengarkan podcast ini, Anda akan memperoleh wawasan lebih lanjut mengenai latar belakang dan motivasi Caleg dari Partai NasDem yang sebelumnya berasal dari partai lain. Jangan lewatkan kesempatan untuk memahami proses perjalanan politik mereka dan bagaimana mereka berkomitmen untuk mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten Kuningan. Simak keseruan perbincangan di Channel Siwindu Podcast dan temukan cerita menarik di balik para Caleg yang telah mendaftar di KPU Kuningan!

Baca Juga:  Meski Tak Dibayar, Ribuan Massa Hadiri Temu Kebangsaan Relawan Anies di Senayan

Video Lainnya:

Mantan Pj Bupati Kuningan Bongkar Kemelut Ciremai & Tunda Bayar APBD TA 2022

Cek Juga

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

JADI KENANGAN ! SHELMA BAKAL TURUN GUNUNG, TINGGALKAN RUMAH DI KAMPUNG MATI CIGERUT KULON KUNINGAN

Subscribe Channel Siwindu Media: Pada video Part 2 Ini kami mengajak Sobat Siwindu untuk sama-sama …