Deklarasi PM 08 Jabar di Pendopo Rokhmat Ardiyan, Ribuan Relawan Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024
Pelantikan Pengurus Prabowo Mania 08 Jawa Barat Periode 2023-2026, di Pendopo Rokhmat Ardiyan, Jum'at (21/7/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Deklarasi PM 08 Jabar di Pendopo Rokhmat Ardiyan, Ribuan Relawan Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

SiwinduMedia.com – Ribuan relawan yang menamakan Prabowo Mania (PM) 08 dari berbagai daerah di Jawa Barat, memadati pelataran Pendopo H Rokhmat Ardiyan, di Jalan Cisantana-Palutungan Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023).

Mereka berkumpul untuk menyaksikan prosesi pelantikan Pengurus Prabowo Mania 08 Jawa Barat Periode 2023-2026. Tampak hadir langsung sekaligus melantik kepengurusan PM 08 Jabar, Ketua Umum PM 08, Immanuel Ebenezer.

Acara ini pula dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PM 08, Hasyim Djojohadikusumo. Juga hadir Budayawan sekaligus Dewan Penasehat DPD PM 08 Jabar, H Dedi Mulyadi. Tak ketinggalan hadir tokoh nasional asal Kuningan sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Komjen Pol (Purn) HM Iriawan alias Iwan Bule.

Tentu juga hadir langsung Ketua Dewan Pembina DPD PM 08 Jawa Barat sekaligus tuan rumah yang akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran) H Rokhmat Ardiyan. Tak ketinggalan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan H Dede Ismail beserta jajaran, beserta seluruh sayap partai.

Baca Juga:  Berusia 119 Tahun, Harun bin Semar jadi Jamaah Haji Tertua Indonesia 2023

Doni Akbar, resmi didapuk sebagai Ketua DPD PM 08 Jawa Barat. Ia beserta jajaran menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. Janji Doni tersebut disampaikannya di hadapan Ketum PM 08 Immanuel Ebenezer dan juga adik dari Prabowo Subianto, Hasyim Djojohadikusumo.

“Kami berjanji akan bertugas dengan baik dan menjalankan amanah untuk memenangkan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024, khususnya di Jawa Barat. Saya yakin kita akan menghadapi banyak tantangan, tetapi saya yakin pula di Jawa Barat ini banyak tokoh masyarakat yang siap mengawal kemenangan Pak Prabowo,” janjinya.

Sementara itu, Ketum PM 08, Immanuel Ebenezer, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ribuan relawan di Jawa Barat yang kepengurusannya baru saja Ia lantik dan kukuhkan. Ia berharap penuh keyakinan, di Jawa Barat Prabowo akan kembali menang dalam Pilpres, dan juga secara nasional akan menang dan sukses sebagai Presiden RI tahun 2024.

“Saya punya keyakinan Pak Prabowo Subianto akan meraih kemenangan sebagai Presiden RI tahun 2024. Karena di Jabar ini banyak tokoh yang menjadi magnet kemenangan. Ada Mas Iwan Bule, ada Kang Dedi Mulyadi, ini menjadi magnet bagi kemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024,” ucap Noel, sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Asosiasi Klinik Indonesia Kuningan Dampingi 21 Klinik Untuk Akreditasi

Pantauan SiwinduMedia.com di lokasi, ribuan relawan Prabowo Mania ini tampak bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acara yang dimeriahkan grup musik lokal Kuningan. Terlebih acara dibawakan pula oleh MC ternama di Kuningan, Dian Tulip.

Tampak pengamanan ketat dilakukan aparat kepolisian dibantu pihak pengamanan internal Dari PT Puspita Cipta Group yang dipimpin langsung H Rokhmat Ardiyan.

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …