Dampingi Prabowo, Susi Pudjiasti Minta Rokhmat Ardiyan Bangun Bandara Rumput di Kuningan
Selain disambut Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, kunjungan kerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, juga ditemani Pengusaha Jawa Barat asal Kabupaten Kuningan, H Rokhmat Ardiyan. (Foto: Siwindumedia.com)

Dampingi Prabowo, Susi Pudjiasti Minta Rokhmat Ardiyan Bangun Bandara Rumput di Kuningan

Siwindumedia.com – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Pangandaran, Jawa Barat, Senin (17/7/2023). Disana, Prabowo bertemu Ketum Pandu Laut Nusantara Susi Pudjastuti.

Selain disambut Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, kunjungan kerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, juga ditemani Pengusaha Jawa Barat asal Kabupaten Kuningan, H Rokhmat Ardiyan.

Menjemput di Bandara Nusawiru, Cijulang, Pangandaran, keduanya mendapat salam hormat, sekaligus jabatan hangat Prabowo begitu turun dari Pesawat. Prabowo bersama Susi Pujiastuti, kemudian beralih naik pesawat Susi Air terbang menuju Acara Pelepasan Penyu dan Bersih-Bersih Pantai, di Pesisir Pantai Pengandaran.

Setibanya dilokasi, nampak ribuan nelayan dan warga Pangandaran sedang menunggu kedatangan Menhan RI tersebut. Selain Prabowo, satu-satunya Tokoh Pengusaha Jabar, H Rokhmat Ardiyan yang mendampingi Prabowo, ikut dikerubuti. Mereka kompak melepas ribuan penyu ke laut lepas. Setelahnya, lalu dilanjutkan dengan penyerahan puluhan mesin perahu dari Prabowo ke nelayan.

Rokhmat Ardiyan Diminta Susi Pujiastuti Bangun Bandara Rumput Di Kuningan | Teras Jabar

Usai memberikan arahan dan motivasi kepada nelayan, terlihat Prabowo Subianto bercengkrama dengan Susi Pujiastuti dan H Rokhmat Ardiyan.

Baca Juga:  Blusukan di Pasar Cilimus, Rokhmat Ardiyan Tampung Curhatan Pedagang

“Saya sarankan beliau membangun Bandara Di Kuningan, Bandara rumput,” teriak Susi Pujiastuti kepada Prabowo dengan gayanya yang ceplas ceplos, seraya menunjuk H Rokhmat Ardiyan. Prabowo pun menjawab hal itu sebagai ide bagus.

Usai acara di pantai, ketiganya menuju kediaman Susi Pujiastuti. Hampir 1 jam pertemuan terbatas, Prabowo meninggalkan Kabupaten Pangandaran. Adapun Susi Pujiastuti kembali melakukan pertemuan berdua dengan H Rokhmat Ardiyan di kediaman Susi Pujiastuti.

“Saya banyak menerima nasehat dari Bu Susi. Salah satunya, harus banyak orang-orang baik masuk politik,” ujar H Rokhmat Ardiyan.

Rokhmat mengaku bersyukur bahagia dapat berdiskusi banyak dengan Tokoh Nasional Perempuan seperti Susi Pujiastuti dan Prabowo yang menurutnya sebagai tokoh paling tulus.

Dalam hal ini, bahkan Susi disebutnya sebagai tokoh perempuan paling peduli lingkungan hidup dan Tokoh inspiratif perempuan Indonesia. Prabowo bahkan ikut hadir melepas penyu, berbagi mesin perahu untuk nelayan, kemudian bersih-bersih pantai agar Pantai Pangandaran selalu bersih dari sampah, terutama sampah plastik.

“Saya bangga ke Bu Susi dan Pak Prabowo kompak, selalu peduli lingkungan,” kata H Rokhmat Ardiyan.

Baca Juga:  5 Anggota Fraksi Gerindra Dukung Ardiyan, Deis: Katanya Dikasih Masing-Masing 5 Juta

Ia mendoakan Prabowo Subianto agar selalu diberi kesehatan dan penuh keberkahan. Menurutnya, Prabowo adalah tokoh paling tulus, peduli ke masyarakat Indonesia. Saat ini, Prabowo berada di puncak kebaikannya.

“Semoga Pak Prabowo menjadi Presiden RI ke 8. Jujur, beliau adalah negarawan sejati,” imbuhnya lagi.

Ia juga berterimakasih kepada Susi Pujiastuti yang berkenan akan berkunjung ke Kabupaten Kuningan bersama putrinya, Nadine Pascale Kaiser.

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …