Duaaarrr ! Kereta Api Menabrak Truk Hingga Terbakar
Bagian truk yang tertabrak KA Brantas di Perlintasan Madukuro, Semarang, Jawa Tengah. Selasa malam, (18/7/2023). FOTO : FAJAR. CO. ID

Kereta Api Brantas Jakarta-Blitar Tabrak Truk Hingga Terbakar Hebat

SiwinduMedia.com – Telah terjadi kecelakaan hebat Kereta Api yang menabrak sebuah truk di perlintasan sebidang jalan Madukuro, Semarang Barat. Selasa malam, (18/7/2023).

Kereta Api yang melesat cepat menabrak bagian kepala truk yang sedang melintas rel tersebut dari arah utara menuju selatan.

Selain itu pada saat kepala KA menabrak kepala truk terdengar ledakan yang sangat keras sehingga menimbulkan percikan api dan langsung mengeluarkan api dari bagian bawah badan truk.

Sementara itu bagian kepala dan juga ekor truk terjepit di mulut jembatan rel akibat dari KA yang melaju kencang.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun PT KAI mengenai kecelakaan maut tersebut dan masih dalam evakuasi dan identifikasi di tempat kejadian tersebut.

Dimas (25) salah satu penumpang yang hendak menuju Blitar merasa kaget dan shock atas kejadian teresebut

“Saya mendengar ada benturan dibagian depan terus keretanya berhenti,” ujar Dimas

Sementara itu pihak kepolisian dan PT KAI dibantu dengan warga sekitar mengevakuasi badan truk dan gandengannya yang masih tersangkut di mulut jembatan.

Cek Juga

Tanggapi Masalah Kohe di Wilayah Cigugur, Pemda Kuningan Gandeng TNGC Bangun IPAL

Tanggapi Masalah Kohe di Wilayah Cigugur, Pemda Kuningan Gandeng TNGC Bangun IPAL

SiwinduMedia.com – Menanggapi banyaknya laporan warga terkait pembuangan limbah ternak yang tidak tepat sasaran, Penjabat …