Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arief Maoshul Affandy / Foto : Iwan Setiawan/ SiwinduMedia.com

Politisi Muda Arief Maoshul Affandy mantapkan maju pileg Jabar tahun 2024

SiwinduMedia.com – Politisi muda sekaligus Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arief Maoshul Affandy, mantapkan diri untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk DPRD Jabar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 13, meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Saat diwawancara SiwinduMedia.com dirinya siap maju mengikuti jejak sang ayah Asep Maoshul Affandy, yang duduk di kursi legislatif DPR RI, untuk mendongkrak popularitas dirinya sudah menjajahkan 2 hingga 3 tahun kebelakang itu pun bukan sebagai calon legislatif.

“Kalau niat memang sudah ada dari awal tahun 2022. Kebetulan majunya saya, karena memang disamping ada niatan juga ada tugas untuk melanjutkan perjuangan ayahanda di partai,” ungkapnya di Kuningan, Kamis (13/7/23)

Kemudian ada catatan penting dari dapil 13 khusunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2014 dan 2019 terdapat kekosongan kursi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ditanya soal program yang sudah di persiapkan, pihaknya mengaku priortaskan dalam bidang Pertanian, dan juga akan mendorong program terkait keagamaan.

Baca Juga:  Jokowi Serukan Pentingnya Jaga Persatuan di Tahun Politik

“Hari ini mungkin sedang dalam ikhtiar meningkatkan popularitas, walaupun Pemilu itu masih kurang lebih 200 hari lagi. Insyaallah sampai hari ini saya masih ikhtiar sosialisasi demi mendapatkan partisipasi di masyarakat dengan persiapan yang lebih matang dan hasil survei kemarin tidak ada masalah. Sehingga PPP bisa menorehkan kursi di DPRD Jawa Barat,” kata Arief.

Cek Juga

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

SiwinduMedia.com – Sesuai dengan amanat pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, mengenai keteraturan database pengurus …