Banyaknya Dukungan dari Generasi Muda, Peluang Prabowo Menang di Pilpres 2024 Makin Tinggi
Pengamat politik Ujang Komarudin menilai Prabowo Subianto berpeluang besar memenangi Pilpres 2024, karena dapat banyak dukungan dari generasi muda. (Foto: sindonews.com)

Banyaknya Dukungan dari Generasi Muda, Peluang Prabowo Menang di Pilpres 2024 Makin Tinggi

Siwindumedia.com – Pengamat politik  dan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin menilai Prabowo Subianto berpeluang besar memenangi Pilpres 2024, hal tersebut lantaran karena Prabowo dapat banyak dukungan dari generasi muda.

Menurut Ujang, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (7/7/2023), dukungan dari generasi muda itu dapat memperbesar peluang Prabowo memenangi Pilpres 2024 karena mereka merupakan kategori pemilih yang paling mendominasi.

“Kita tahu bahwa pemilih muda nanti di 2024 itu sangat besar dan sangat tinggi. Maka dari itu, sudah menjadi sebuah keuntungan bagi Prabowo,” kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Review itu.

Menurut dia, Ketua Umum Partai Gerindra itu disukai generasi muda karena memiliki karakter kepemimpinan yang kalem, santai, dan tenang. Karakter seperti itu menjadi daya tarik tersendiri bagi Prabowo demi meraih dukungan anak-anak muda Indonesia.

“Dalam survei anak muda, Prabowo tinggi karena dia pembawaannya kalem, santai, dan itu disukai anak muda banget,” kata Ujang.

Kini, Prabowo juga telah bertransformasi dari kepemimpinan militer menjadi lebih merakyat dan peduli terhadap kehidupan masyarakat secara luas. Termasuk dalam ruang lingkup kepemimpinan global, Menteri Pertahanan itu terus berupaya meningkatkan posisi Indonesia di pentas dunia.

Baca Juga:  dr Toto “Geber” Pergerakan Politik PPP Menuju Pemilu Serentak 2024, PAC: SIAPPP!

Sepak terjang ini juga menjadi pemantik dukungan generasi muda kepada Prabowo. Hal-hal tersebut, kata Ujang, menjadi pemantik dukungan generasi muda kepada orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …