Target 2 Kursi Gerindra di DPR RI, Deis: Nomor 1, H Ardiyan Fardhu 'Ain Kudu Menang
H Rokhmat Ardiyan (kanan) didampingi Ketua DPC Gerindra Kuningan H Dede Ismail, menggelar konferensi pers usai acara silaturahmi ribuan kader Gerindra se-Dapil Jabar X, di Pendopo HRA, Jalan Cisantana-Palutungan, Kuningan, Rabu (5/7/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Target 2 Kursi Gerindra di DPR RI, Deis: Nomor 1, H Ardiyan Fardhu ‘Ain Kudu Menang

SiwinduMedia.com – Ribuan kader Partai Gerindra dari wilayah Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran), berkumpul di Pendopo H Rokhmat Ardiyan, kompleks Wisata Arunika, Jalan Cisantana-Palutungan Kecamatan Cigugur, Kuningan, Rabu (5/7/2023).

Acara tersebut merupakan ajang silaturahmi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra H Ahmad Mujani dan H Rokhmat Ardiyan, bersama para kader Gerindra se-Dapil Jabar X. Sayangnya Ahmad Mujani secara mendadak batal hadir, dan diwakilkan pengurus DPP yang lain.

Dari pantauan SiwinduMedia.com di lokasi acara, para kader Gerindra ini sangat bersemangat mengikuti acara yang dimulai sekitar pukul 13.30 WIB hingga menjelang sore hari. Di jajaran paling depan, tampak sejumlah purnawirawan TNI hadir, bahkan purnawirawan Polri pun masuk dalam jajaran undangan.

Dalam paparannya, H Rokhmat Ardiyan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ribuan kader yang hadir di pendoponya itu. Ia pun bertekad akan berjuang keras untuk membangun Dapil 3 Jabar, khususnya Kabupaten Kuningan, saat dirinya nanti duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.

Kemeriahan acara semakin nampak, saat Ardiyan didampingi istri, memberikan sejumlah kejutan di atas panggung kehormatan. Tak tanggung-tanggung, Ardiyan memberikan sejumlah door prize kepada kader yang bisa menjawab pertanyaan.

Baca Juga:  Bertemu Presiden Jokowi, PPDI Usulkan Dana Desa Menjadi Rp 5M

Bahkan, khusus untuk sejumlah pengurus DPC dan PAC Gerindra ada door prize uang yang diberikan Ardiyan. Itu semua tak lain sebagai penyemangat dan bentuk kepeduliannya terhadap perjuangan kader-kader Gerindra di tataran Grassroot.

Usai acara berlangsung, Ardiyan langsung menggelar konferensi pers. Ia didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan H Dede Ismail, dan Ketua Tim Pemenangannya, Dadan Hamdani.

Kepada sejumlah wartawan, Ardiyan menegaskan siap berkolaborasi dengan seluruh unsur di Kabupaten Kuningan, untuk ikut membangun daerah. Termasuk dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama, Ardiyan menegaskan dirinya siap bersinergi, meskipun berbeda partai.

“Insya Allah saya siap berkolaborasi dengan semua. Juga dengan Pak Acep, kita sama-sama membangun Kuningan,” kata Ardiyan.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra H Dede Ismail menuturkan, H Rokhmat Ardiyan telah resmi jadi kader Gerindra dan tercatat sebagai Bacaleg RI dari Jabar X. Acara silaturahmi yang dilakukan bersama Ardiyan tersebut, terlah dikoordinasikan sejak 3 bulan lalu,

“Dari koordinasi ini, kemudian dicetuskan konsolidasi Bakal Caleg, yang ada dalam diri Pak H Rokhmat Ardiyan. Seperti kita saksikan bersama, 4 struktur DPC dan PAC dari 4 daerah Dapil Jabar X hadir di sini. Termasuk seluruh sayap partai, serta Bacaleg dari Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran,” tutur Deis, sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Heboh Kera Masuk Pemukiman Warga di Kuningan, Asik Bermain Di Dalam Rumah Hingga Berguling-guling

“Alhamdulillah Pak Haji Rokhmat Ardiyan dipercaya oleh Ketum kami, Bapak Prabowo Subianto, bahwa Pak Haji Rokhmat Ardiyan diberikan nomor urut 1 untuk Dapil Jabar X,” imbuhnya.

H Rokhmat Ardiyan bersama istri, dan mantan Kapolres Kuningan AKBP (Purn) Hj Yoyoh Indayah, saat menyampaikan sambutan di depan ribuan kader Gerindra se-Dapil Jabar X.

Dalam acara tersebut, ada deklarasi yang digagas 4 pimpinan DPC Gerindra di Dapil Jabar X beserta PAC dan sayap partai, siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Khusus untuk Dapil Jabar X, telah dideklarasikan untuk pemenangan H Rokhmat Ardiyan sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029.

“Ini hukumnya wajib, fardhu ‘ain, dan harus untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden, dan Pak Haji Ardiyan sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jabar X. Kalau ada yang tidak taat, akan kami sanksi tegas,” tegas Deis.

“Target pemenangan sesuai instruksi dari Pak Prabowo, Sekjen dan Ketua DPD, khusus untuk Dapil Jabar X, DPR RI 2 kursi, DPRD Jabar 2 kursi, dan DPRD Kabupaten minimal 10 kursi,” tambahnya.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …