Duar! Insiden Tabrakan Mobil Terjadi di Perempatan Ciporang

SiwinduMedia.com – Insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dua mini bus terjadi di ruas jalan RE Martadinata Kelurahan Ciporang sebelah utara simpang empat lampu merah Ciporang, Rabu siang (5/7/2023).

Pantauan Siwindumedia.com di lokasi kejadian, tampak mobil APV berwarna hitam saat dinaikkan ke mobil derek, dengan kondisi hancur di bodi samping. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian ini pun sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Di lokasi tak jauh, tampak pula mobil minibus yang merupakan mobil grab, terlihat terparkir di sisi jalan sekitar tempat kejadian.

Banyak warga yang menyaksikan kejadian tersebut, mulai dari membantu yang kecelakaan dan juga mengabadikan kejadian tersebut untuk diunggah di sosial media sebagai informasi.

Tempat kejadian kecelakaan di jalan RE Martadinata Kelurahan Ciporang
Tempat kejadian kecelakaan jalan RE Martadinata Kelurahan Ciporang || foto : fikronsiwindumedia.com

Dari keterangan warga sekitar di TKP, bahwa diduga mobil banting APV hitam banting setir dan menabrak pagar rumah warga.

“Kayaknya kagok tadi belok, jadi nabrak yang satunya. Tapi gak tau sih kejadian aslinya giman. Saya melihat pas udah tabrakan aja Kang,” kata Cucu, salah satu pengendara yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, kecelakaan tersebut telah ditangani Polres Kuningan untuk dilanjutkan dengan proses penyelidikan kecelakaan.

“Saat ini kami akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu dari kecelakaan tersebut,” terang AKP Vino, Kasat Lantas Polres Kuningan.

Cek Juga

Nuzul Rachdy Sidak ke Puspa Siliwangi, Pedagang Teriaki Calon Bupati

Nuzul Rachdy Sidak ke Puspa Siliwangi, Pedagang Teriaki Calon Bupati

SiwinduMedia.com – Penasaran dengan keluhan para Pedagang Kaki Lima (PKL) Puspa Siliwangi, Ketua DPRD Nuzul …