Viral, Pengantin Wanita di Palembang Meninggal Setelah 5 Menit Ijab Kabul Dilangsungkan
Menurut keterangan video, pengantin wanita meninggal di Palembang itu diduga kelelahan dan hipertensi. (Foto: Tangkapan layar)

Viral, Pengantin Wanita di Palembang Meninggal Setelah 5 Menit Ijab Kabul Dilangsungkan

Siwindumedia.com – Sebuah peristiwa memilukan terjadi pada pernikahan di Palembang ketika seorang pengantin wanita meninggal dunia hanya beberapa menit setelah ijab kabul dilangsungkan. Keluarga serta para tamu undangan yang hadir di acara tersebut nampak dilanda kehisterisan dan kesedihan yang mendalam.

Sebelumnya informasi dari akun Tiktok @rahmatwinarno99, menyebut awalnya pernikahan tersebut terasa penuh kebahagiaan. Namun berakhir duka setelah sang mempelai wanita benama Dewi menghembuskan nafas terakhirnya, lima menit dari proses ijab kabul.

Kronologi peristiwa ini dimulai saat pengantin wanita, bernama Dwi Oktaviani, berusia sekitar 39 tahun, menghembuskan nafas terakhirnya beberapa saat setelah ijab kabul selesai. Kabar mengenai meninggalnya pengantin wanita ini kemudian menyebar melalui media sosial, menciptakan kehebohan di kalangan warga.

Menurut informasi yang diperoleh Siwindumedia.com, pengantin wanita meninggal dunia diduga akibat kelelahan hingga mengalami hipertensi usai ijab kabul di Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako, Kota Palembang.

Meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang, namun takdir berkata lain nyawa wanita itu tidak tertolong. Hal itu dibenarkan Lurah Sialang Dan Iqbal saat dikonfirmasi wartawan.

”Iya benar (pengantin wanita meninggal usai ijab kabul),” kata Dan Iqbal, Selasa (4/7/2023).

Dan Iqbal tak banyak memberi komentar terkait kejadian tersebut. Ia hanya menyebutkan lokasi rumah pengantin wanita yang meninggal dunia.

”Itu di Jalan Iswahyudi, pinggir jalan sebelum masjid,” katanya.

Usai dinyatakan meninggal dunia, jasad Dwi kemudian dibawa kediamannya. Nampak isak tangis menyambut kedatangan jenazah mempelai wanita. Di sekelilingnya, terpampang tenda pernikahan dan panggung pelaminan. Sejumlah tamu yang setia menunggu kehadiran jasad Dwi juga nampak masih ada di lokasi.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …