Balcaleg DPR RI Dipo Nurhadi Ilham (Tengah)/Iwan Seriawan/SiwinduMedia.com

Dipo Nurhadi Ilham Apresiasi Kepengurusan Baru PDM dan PDA Kuningan

SiwinduMedia.com – Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyiyah (PDA) Kabupaten Kuningan periode 2022-2027 sungguh sangat khidmat. Bahkan membawa aura positif untuk melakukan pergerakan pembaharuan.

“Saya bersyukur sekali kepada Allah SWT diberikan kesempatan hadir ditengah-tengah warga persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Kuningan dan sungguh sangat khidmat sekali proses pengukuhannya,” ungkap Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dipo Nurhadi Ilham saat menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus PDM dan PD Aisyiyah Kuningan, baru-baru ini.

Ia menerangkan, ketika hadir dirinya menerima, dan merasakan langsung energi semangat pembaharuan.

“Ini sangat luar biasa sekali, saya juga mendapatkan informasi dan melihat langsung progres pembangunan pendidikan Muhammadiyah di Kuningan ini cukup melesat,” terang Dipo.

Artinya, Dipo menyebut kemelesatan progres dari pembangunan melalui pendidikan harus lebih didorong dan disuport agar dirasa membumi secara maksimal di satu juta lebih masyakarat Kuningan.

“Hadirnya ditengah-tengah warga Muhammadiyah. Saya bersyukur mendapatkan pengalaman baru yang saya terima dari sambutan bersahaja dari ketua PDM Periode 2015-2022 bapak Wahid dan sambutan yang penuh ketua dari Ketua Aisyiyah tentang pengabdian tanpa batas kepada masyarakat, khusunya di internal warga Muhammadiyah,” ucap Dipo.

Baca Juga:  PD Muhammadiyah Kuningan Jalin Ukhuwah Jelang Musyda, Hadirkan Pimpinan Pusat

Maka dari itu, Dipo berharap kedepannya sebagai Caleg DPR RI bisa dipercaya oleh masyarakat atau anggota persyarikatan Muhammadiyah Kuningan khususnya dan umumnya masyarakat Kuningan.

“Sehingga bisa menjadi bagian dari berkhitmadnya Muhammadiyah melalui kebijakan di kursi DPR RI,” ujarnya.

Disinggung kesiapan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar 10 dari PAN. Dirinya menjelaskan ketika menginjakkan kaki di kabupaten Kuningan 1000% akan totalitas untuk berkhitmad dan untuk kemajuan masyarakat Kuningan.

Dirinya berharap dengan sesudahnyua pelantikan pimpinan daerah muhammadiyah kuningan kedepan bisa terus eksis dan terus berkontribusi untuk umat.

“Saya turut bahagia dan saya ucapkan selamat kepada 11 formatur terpilih yang hari ini sudah di lantik, Kedepan di bawah kepemimpinan ketua yang baru muhammadiyah Kuningan semakin maju dan aisiyah menjadi mentor dalam mencetak amal usaha Muhammadiyah,” pungkasnya.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …